Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Osimo Indonesia Kawasan KIIC Karawang Via Email

Panggilan tes tertulis / psikotes PT Osimo Indonesia minggu-minggu ini untuk Lulusan D3 Atau S1 saja. Untuk lulusan SMK belum ada yang dapat panggilan yang melamar via email. Kemungkinan besar untuk menempati posisi staff yang sedang di butuhkan PT Osimo Indonesia. Untuk Staff bagian apa saya juga tidak tahu karena didalam panggilan via sms tidak disebutkan posisi yang ditawarkan oleh perusahaan. 
PT Osimo Indonesia

Alamat email PT Osimo Indonesia mungkin belum banyak yang tahu karena setahu saya baru-baru ini PT Osimo Indonesia sudah bisa menerima lamaran via email. Untuk sekarang masih terbatas untuk lulusan D3 atau S1 yang dipanggil. Semoga saja suatu saat nanti PT Osimo Indonesia bisa memanggil untuk lulusan SMK untuk posisi operator produksi. Bisanya untuk posisi operator produksi PT Osimo Indonesia melamar via bkk yang ada dikarawang. 

Lowongan kerja PT Osimo Indonesia sementara susah ditebak, sudah saya cari informasi di internet tidak ada lowongan pasti untuk posisi apa, yang penting pasukan random email sudah membuktikan panggilan. Dan bagi yang ingin mencoba melamar ke PT Osimo Indonesia bisa via email, apalagi bagi lulusan D3 dan S1 kemungkinan juga dipanggil. Akan tetapi kualifikasi harus sesuai dengan apa yang sedang di buka. Apabila sesuai kualifikasi dan loker masih dibuka bukan tidak mungkin akan dipanggil. Namanya melamar kerja tidak semua dipanggil, hanya yang sesuai kriteria perusahaan yang akan dipanggil. Tetapi tidak usah kuatir apabil tidak dipanggil karena bisa jadi bukan rejekinya panggilan di PT Osimo Indonesia.

Alamat PT Osimo Indonesia berada di kawasan KIIC karawang yaitu di jalan maligi lot Q-3. Apabila masuk dari pintu berbang kawasan KIIC ikuti saja jalan sampai menemukan bunderan pertama, kemudian belok kanan saja, setelah belok kanan jangan lupa sambil nengok kiri karena PT Osimo Indonesia berada di sebelah kiri jalan. Apabila kesusahaan menemukan alamat PT Osimo Indonesia bisa page google maps atau bisa tanyakan di pos security biar memudahkan menemukan PT Osimo Indonesia.

PT Osimo Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang terlatak di kawarang yang bergerak di bidang plastic injection molding. Mayoritas karyawan PT Osimo Indonesia sesuai informasi yang saya dapatkan yaitu perempuan.

Alamat lengkap PT Osimo Indonesia : Jalan Maligi Raya Lot Q-3 KIIC, Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.
Alamat email PT Osimo Indonesia : erni@osimo.co.id