Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT SUGIYAMA INDONESIA Kawasan GIIC (Cikarang) dan KIM (Karawang) Via email

Panggilan untuk test psikotes PT Sugiyama Indonesia untuk posisi operator untuk lulusan SMK/SMA sederajat. Untuk panggilan tes psikotes dari pasukan random email untuk laki-laki. Dulu panggilan juga untuk perempuan. Intinya baik laki-laki atuapun perempuan sudah pernah di panggil PT Sugiyama Indonesia via email dari pasukan random email.  

Alamat email PT Sugiyama Indonesia bukan email baru tetapi email lama dan sudah banyak yang tahu, saya cari di internet email PT Sugiyama Indonesia sudah banyak yang posting. Mungkin saya telat untuk memberikan infomasi email PT Sugiyama Indonesia yang panggilan ini. Tetapi tidak masalah mungkin belum ada yang tahu bahwa PT Sugiyama Indonesia GIIC bisa melamar via email. 
PT Sugiyama Indonesia

Lowongan kerja PT Sugiyama Indonesia saya tidak tahu kapan ditutup, dibulan ramadhan ini malah penuh berkah masih ada lowongan di PT Sugiyama Indonesia via email. Kualifikasi seperti apa juga tidak tahu seperti apa, tetapi setelah saya analisa yang dipanggil merupakan yang sudah mempunyai pengalaman kerja diperusahaan sebelumnya.

PT Sugiyama Indonesia mempunyai 2 plant di indonesia yang pertama di cikarang yaitu dikawasan GIIC cikarang dan plant ke 2 di Kawasan industri Mitra (KIM) karawang. Bisa jadi untuk penempatan kerja bisa di karawang ataupun di cikarang tergantung kebutuhan perusahaan pastinya. Jadi apabila ada panggilan PT Sugiyama Indonesia sebaiknya tanyakan alamat tesnya apabila tidak dikasih alamat tesnya bisa salah masuk plant nantinya. Cara memanggil tes dari PT Sugiyama Indonesia dibalas via email langsung, maka dari itu sering sering cek email masuk. Bagi yang menngunakn gmail cek di inbox gmail apabila memakai email yahoo buka juga inbox yahoonya. Kesemapatan tidak datang 2 kali maka dari itu harus waspada apabila ada panggilan, sering sering cek email masuknya.

Profil PT Sugiyama Indonesia

PT Sugiyama Indonesia merupakan perusahaan asal jepang yang bergerak dibidang otomotif yang memporduksi Komponen sensor oksigen otomotif. PT Sugiyama Indonesia menggunakan teknologi Sistem Cold Forging untuk membuat Sistem Pengapian Otomotif dan Sensor Ketukan Otomotif. PT.SUGIYAMA INDONESIA berdiri pada tanggal 9 april 2012 yang beralamat di GIIC kota deltamas cikarang, bekasi. Untuk mengetahui lebih banyak profil dan produk apa saja dari silahkan kujungsi website resminya di http://www.sgin.co.id.

Alamat lengkap PT Sugiyama Indonesia Cikarang :Kawasan Greenland InternationalIndustrialCenter(GIIC) Kota Deltamas Blok CF No.10 Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa barat.
Alamat lengakp PT Sugiyama Indonesia Karawang : Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM) Jl. Mitra Raya II Blok E5, Parungmulya, Ciampel,Karawang, Jawa Barat.  
Alamat email PT Sugiyama Indonesia Karawang   : imas@sgin.co.id