Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT NGK Ceramics Indonesia Via Email Posisi Operator Produksi

Setelah sekian lama saya tidak update artikel dikarena kesibukan dengan pembuatan lamaran email, mengurus dan membimbing pasukan random email, sekarang mau membuat artikel kembali. Sebenarnya loker email banyak sekali tetapi saya belum update, fokus masih ke pasukan random email.

Sekedar informasi dari teman teman ada informasi lowongan kerja di PT. NGK CERAMICS INDONESIA via email pada bulan ini. sebenarnya email PT. NGK CERAMICS INDONESIA sudah lama sekali dan tidak berubah, kadang juga tidak aktif sehingga saya hapus, tetapi sekarang membuka kembali. Maka dari itu yang belum punya email PT. NGK CERAMICS INDONESIA silahkan save dan mencoba mengirimkan lamaran ke PT. NGK CERAMICS INDONESIA via email saja.

Loker PT. NGK CERAMICS INDONESIA 2018

- Operator Produksi 

1. Laki-laki / Perempuan
2. TB Minimal 165 CM Bagi Laki Laki Dan 158 Cm untuk perempuan
3. Usia Maksimal 22 Tahun
4. Pendidikan SMK/SMA Sederjat
5. Nilai MTK Ujian Nasioanl Minimal 4
6. Rata-rata nilai ujian nasional dan sekolah 7
7. Tidak buta warna dan Mata tidak minus

Bagi yang mempunyai kualifikasi di atas silahkan mengirimkan cv kalian ke email PT. NGK CERAMICS INDONESIA : Recruitment@ngkceramics.co.id dengan subjek CTN OPR. Dan yang di panggil hanya yang sesuai kriteria.

Profil PT. NGK Ceramics Indonesia

PT. NGK Ceramics Indonesia adalah anak perusahaan dari NGK INSULATORS, LTD. Kami adalah salah satu perusahaan terkemuka suku cadang otomotif yang memproduksi HONEYCERAM, pembawa katalis keramik.

HONEYCERAM adalah komponen penting untuk pemurnian gas buang. Katalis dilakukan pada permukaan HONEYCERAM mengkonversi unsur-unsur berbahaya dalam gas buang, seperti HC, CO, dan NOx, ke unsur-unsur berbahaya. HONEYCERAM telah diterapkan oleh produsen mobil di seluruh dunia dan telah dibuat tidak hanya di Jepang, tapi juga Eropa, Amerika Serikat  dan termasuk Indonesia.

Alamat lengkap PT NGK Ceramics Indonesia :Plot I J Kawasan Industri EJIP Cikarang Bekasi
Alamat email PT NGK Ceramics Indonesia : Recruitment@ngkceramics.co.id