Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Tristar Makmur Kartonindo Kawasan Industri Delta Silicon

Panggilan PT Tristar Makmur Kartonindo dari pasukan random email kemungkinan besar untuk posisi operator forklift. Untuk posisi yain seperti staff atau operator mungkin belum membuka lowongan.

Setelah saya cari website resmi PT Tristar Makmur Kartonindo ternyata tidak ketemu akan tetapi yang saya dapatkan informasinya yaitu bahwa PT Tristar Makmur Kartonindo merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang karton Box yang berlokasi di cikarang yaitu di kawasan delta silicon.
PT Tristar Makmur Kartonindo
Panggilan PT Tristar Makmur Kartonindo
Sebenarnya bukan yang pertama kali ini panggilan buat pasukan random email, akan tetapi jauh sebelum ada panggilan ini di bulan bulan sebelumnya sudah sering di panggil. Untuk lowongan kerja PT Tristar Makmur Kartonindo saat ini tidak tahu persis kapan akan di tutup dan akan dibuka kembali, sudah saya cari sumber kemana-mana belum ketemu bahwa PT Tristar Makmur Kartonindo sedang membuka lowongan kerja untuk pengalaman operator forklift.

Akan tetapi tidak usah bingung juga apabila teman-teman ingin mencoba melamar PT Tristar Makmur Kartonindo silahkan via email teruatama yang mempunyai SIO forklift. Kalau sesuai dengan kualifikasi yg dibutuhkan sekarang tidak usah kuatir bisa dipanggil. kalau belum dipanggil berarti belum rezekinya yang penting sudah berusaha melamar ke perusahaan tersebut.

Berdasarkan apa yang saya telusuri di internet untuk PT Tristar Makmur Kartonindo bahwa tahun-tahun sebelumnya juga membuka loker untuk operator forklift,heleper dan mekanik. Untuk melamar kerja ada yang via email dan dulu juga via pos. Untuk sekarang saya belum tahu apakah PT Tristar Makmur Kartonindo bisa lewat pos seperti dahulu.

PT Tristar Makmur Kartonindo berlamat di Jl. Meranti 3 Blok L8 No. 5 D-E Kawasan industri Delta Silicon Industrial Park Kec Cikarang Selatan Kab Bekasi. Untuk lebih lengkap dan jelasnya bisa buka google maps apabila mau tes disana.

Alamat email PT Tristar Makmur Kartonindo : hrd@tristarmk.com