Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT BRIDON Cibitung Via Email dan POS

PT Bridon sedang membuka lowongan kerja untuk posisi operator Extruder, bagi yang mempunyai pengalaman sebagai operator extruder bisa mencoba melamar kerja ke PT Bridon Via Email.

Sebelum email ke PT Bridon sebaiknya liha kualifikasi dibawah ini sehingga teman-teman bisa analisa sendiri masuk kualifikasi apa tidak.

- Laki-laki
- Pendidikan Minimal SMK Jurusan teknik dan SMA Jurusan IPA
- Usia Maksimal 26 tahun
- Pengalaman sebagai Operator Extruder selama 2 tahun
- Minimal Pasif dakam bahasa inggris
- TB minimal 150 dan BB Proporsional
- Jujur Dan berintregritas

Bagi teman teman yang berminat dan sesuai kualifikasi di atas silahkan kirimkan lamaran ke : rec.bridonid@gmail.com. Atau bisa melamar via pos ke alamat PT Bridon di Jl Raya Bekasi Km 43, Cibitung Kab bekasi, Jawa Barat. 


Profil Singkat PT Bridon

PT Bridon merupakan sebuah perusahaan manufaktur yang berasal dari eropa yaitu Belgi yang berlokasi Di cibitung Bekasi. PT Bridon merupakan cabang dari Bridon-Bekaert The Ropes Group.

Kami memegang lebih dari 300 tahun pengalaman khusus dalam kawat baja dan sintetis tali dan solusi tali, melayani ribuan pelanggan secara global.

Apa yang membuat kami unik dan berharga bagi Anda? Ini adalah berbagai elemen, termasuk:

Keterlibatan dan keahlian karyawan kami: karyawan kami adalah inti dari bisnis kami, dan pengetahuan, pengalaman, dan komitmen mereka yang memberikan landasan keunggulan kompetitif kami dibandingkan pesaing kami.

Kepemimpinan teknologi kami: kombinasi kekuatan teknologi tali dan kekuatan teknologi kawat akan memberikan platform untuk diferensiasi yang kuat di pasar tali High-End

Kemampuan kami untuk melayani pasar yang berbeda: minyak & gas, Lift, pertambangan permukaan dan bawah tanah, Crane dan industri, infrastruktur, Perikanan, kehutanan,...
Tapak global kami: dengan 17 lokasi manufaktur di seluruh dunia, kami memegang posisi yang kuat di AS dan Eropa, Amerika Latin, Kanada dan Australia, dan memiliki peluang pertumbuhan besar di seluruh Asia.

Meskipun kami didirikan baru-baru ini, pada bulan Juni 2016, warisan kami mencakup beberapa abad. Warisan inilah, digabungkan dengan visi yang kuat, tujuan yang bertujuan dan kepemimpinan yang berdampak tinggi yang membuat kita menjadi pemimpin dunia dalam bidang kita.

Apabila ingin mengetahui profil lengkap PT Bridon Silahkan kunjungi di https://www.bridon-bekaert.com, melihat profil perusahaan sangat penting karena pada saat interview biasanya di tanya mengenai perusahaan yang akan di lamar.