Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Frina Lestari Nusantara (FLN) Kawasan Industri GIIC

Panggilan tes dan interview PT Frina Lestari Nusantara bulan puasa ini gencar sekali, mungkin sedang membuka lowongan untuk mengisi kekosongan posisi yang ada. Setelah saya analisa ternyata yang dipanggil yaitu yang sudah berpengalaman semua terutama pengalaman Operator injection, painting dan warehouse. Untuk Loker Fresh Graduete mungkin belum bisa via email.


Cara Melamar kerja PT Frina Lestari Nusantara sekarang sudah bisa via email, karena dengan email lebih praktis dari pada sistem POS. Dan ini menjadi kabar baik bagi para pencaker apabila satu persatu perusahaan yang dulunya tidak lewat email untuk melamar kerjanya sekarang sudah bisa melamar via email. Selain melamar via email PT Frina Lestari Nusantara (FLN) juga membuka lowongan via jobstreet, akan tetapi untuk lulusan D3 atau S1. Adapun Lowongan yang di jobstreet yaitu uttuk posisi Export-Import & Shipment Staff, Production Supervisor Dan Maintenance Supervisor.

Untuk kriteria atau kualifikasi lowongan kerja saya belum tahu pasti seperti apa untuk lulusan SMK/SMA tetapi yang jelas yang dipanggil semuanya punya pengalaman diperusahaan sebelumnya. Bisa saja besok atau bulan depan semua bisa di panggil tanpa memperhatikan pengalaman. Intinya coba saja melamar via email kalau panggilan berarti sesuai kualifikasi. Alamat email PT Frina Lestari Nusantara (FLN) bisa Copy Paste di artikel paling bawah sendiri. Kalau mau via jobstreet silahkan apply via jobstreet.

Profil PT Frina Lestari Nusantara (FLN)

PT. FLN didirikan pada 2001 dan sekarang kami adalah produsen terkemuka plastik dan Polyurethane (PU) produk di Indonesia dan di seluruh Asia Tenggara.

Kemampuan manufaktur kami meliputi plastik ekstrusi blow molding, kompresi akrilik molding, Plastik Injection Molding dan Polyurethane (PU) Injection Molding, dan proses vakum membentuk. Proses manufaktur kami sesuai dengan ISO TS 16949, standar yang paling ketat dalam industri otomotif.

Pelanggan kami adalah Isuzu, Honda, Toyota, Hyundai, KIA, Suzuki, Daihatsu, Nissan, GM, dan banyak lagi. Kami mendedikasikan untuk perbaikan terus-menerus mencapai efisiensi proses yang lebih besar dan hasil dalam produk berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.
 
Alamat lengkap PT Frina Lestari Nusantara (FLN) : Kawasan Industri GIIC Blom AF no 1 Kota Deltamas, Cikarang, Bekasi.
Alamat email PT Frina Lestari Nusantara (FLN) : desy@fln.co.id