Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Yasunli Abadi Utama Plastik Cibitung

Panggilan Untuk PT Yasunli Abadi Utama Plastik untuk laki-laki untuk penempatan cibitung yaitu di kawasan industri MM2100. Cara melamar kerja di PT Yasunli Abadi Utama Plastik yaitu via email bukan via pos karena PT Yasunli Abadi Utama Plastik sekarang tidak menerima menggunakan amplop / Jasa pengiriman.  

Loker PT Yasunli Abadi Utama Plastik untuk karyawan magang bukan karyawan kontrak, informasi ini saya dapat dari info loker bulan sebelumnya dan di validasi biar akuran tanya kepada pasukan random email yang sudah pernah tes disana. Untuk kontrak magang selama 9 bulan dan mendapatkan sertifikat magang. Masalah kontrak magang tergantung dengan kebijakan perusahaan bisa berubah rubah. Apabila kontrak magang selesai baru bisa di kontrak perusahaan. Masalah gaji yang diterima otomatis berbeda dengan magang sama kontrak perusahaan. Tetapi selisih ga terlalu jauh menurut saya, walau gaji magang kalau lemburan kenceng gaji juga gede. 

Jangan lihat sebuah perusahaan dari magang apa kontraknya terlebih dahulu, niatkan nyari kerja saja. Banyak diluar sana yang ingin bekerja tetapi gagal terus akibat kurang skill dan mungkin belum rejekinya. Bersukurlah walaupun kerja magang terlebih dahulu tidak ada masalah yang penting sudah bekerja dari pada nganggur dan ga dapat duit. Sekarang sudah banyak perusahaan menerapkan sistem magang baik perusahaan kecil maupun perusahaan yang besar sekalipun.

Apabila dapat panggilan PT Yasunli Abadi Utama Plastik silahkan datang biasanya undangan psikotes melalui sms. Perhatikan instruksi yang ada di sms jangan sampe gara-gara tidak memperhatikan isi sms gagal untuk psikotes. Khusus PT Yasunli Abadi Utama Plastik sebelum berangkat konfirmasi terlebih daluhu apabila akan menghadiri tes psikotes. Berangakat sesuai alamat yang tertera di sms, karena PT Yasunli Abadi Utama Plastik di cibitung bukan 1 plant saja. Jangan hapus sms yang dikirimkan HRD, bawa alat tulis dan inget pakaian batik. Bawalah kendaraan dengan STNK sesuai intruski di sms HRD PT Yasunli Abadi Utama Plastik.

Untuk kriteria PT Yasunli Abadi Utama Plastik referensi bulan kemaren yaitu laki-laki / perempuan, usia maksimal 25 tahun, siap ditempaykan di wilayah cibitung, pendidikan SMK / SMA lebih di utamakan Fresh Graduate. Tetapi kalau email karang kriteria bisa berubah ubah tergantung dengan kebutuhan perusahaan.

Apabila ingin bergabung atau melamar PT Yasunli Abadi Utama Plastik silahkan kirimkan CV kalian Ke email PT Yasunli Abadi Utama Plastik : hrdyaup3@yasunli.com

Alamat PT Yasunli Abadi Utama Plastik : Jl Flores Blok C1 Kawasan Industri MM2100, Bekasi