Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Yanmar Diesel Indonesia Via Email

Panggilan Tes tertulis PT Yanmar Diesel Indonesia untuk posisi Operator Produksi. Cara melamar kerja di PT Yanmar Diesel Indonesia yaitu via email. Karena mulai tahun kemaren sampai tahun 2019 PT Yanmar Diesel Indonesia sudah tidak menerima lagi lamaran via POS.

PT Yanmar Diesel Indonesia

Apabila ingin melamar kerja PT Yanmar Diesel Indonesia silahkan teman-teman kirimkan CV lamaran kerja via email sudah terbukti dari pasukan random email yang panggilan. Apabila sedang membuka lowongan dan sesuai kualifikasi akan di panggil. Untuk kualifikasi posisi operator saya belum tahu pasti seperti apa tapi yang jelas selama ini yang di panggil di PT Yanmar Diesel Indonesia semua laki-laki.

Alamat email PT Yanmar Diesel Indonesia juga ada di website resmi PT Yanmar Diesel Indonesia yaitu di www.yanmar.com, jadi tidak usah kuatir yang namanya penipuan. Apabila teman-teman di panggil biasanya di panggilan via email kembali, maka seringlah cek inbox email siapa tahu HRD PT Yanmar Diesel Indonesia mengundang untuk mengikuti tes tertulis.

PT Yanmar Diesel Indonesia didirikan tahun pada tahun 1972 yang terletak di depok jawa barat. PT Yanmar Diesel Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur mesin diesel manu dan penjualan mesin pertanian yang sudah terkenal di indonesia. 

Alamat Lengkap PT Yanmar Diesel Indonesia : Jl Raya Jakarta-Bogor KM 34,8 Cilodong Depok, Jawa Barat 
Alamat Email PT Yanmar Diesel Indonesia : yadin-recruitment@yanmar.com