Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT ADVICS Manufacturing Indonesia Posisi Admin

PT ADVICS Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Operator Data Entry (Admin). Untuk Posisi seperti operator produksi mungkin sekarang belum ada lowongan akan tetapi biasanya juga ada panggilan untuk posisi operator. Untuk Kualifikasi sangat detail dan tidak semua orang bisa melamar ke PT ADVICS Manufacturing Indonesia untuk posisi Admin.


Kualifikasi Posisi Admin (Data Entry)

- Wanita
- Lulusan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)
- Jurusan permesinan, otomotif dan akuntansi
- Usia Maksimal 20 Tahun
- Nilai Rata-Rata UAN dan UAS Matematika Minimal : 65
- Mampu mengoperasikan Komputer ( Ms Word Dan Ms Excel)
- Bersedia Di tempatkan Di Karawang

Apabila teman-teman terutama wanita sesuai dengan kualifikasi di atas cobalah melamar ke PT ADVICS Manufacturing Indonesia dengan cara kirimkan CV ke alamat email PT ADVICS Manufacturing Indonesia terbaru : recruitment@advics-min.co.id dengan Subjek ODE_Admin. Apabila Masih membuka lowongan pada saat melamar dan sesuai kualifikasi ada kemungkinan di panggil.

PT ADVICS Manufacturing Indonesia Merupakan anak perusahaan Advics Global yang berpusat di Jepang yang bergerak di bidang manufaktur otomotif sistem pengereman (Automotive Brake System).  PT ADVICS Manufacturing Indonesia berdiri tahun 2014 di kawasan industri KIIC Karawang.

Alamat Lengkap PT ADVICS Manufacturing Indonesia : Jl HarapanVIII Lot LL 9 & 10 Kawasan Industri KIIC, Ciampel, Karawang
Alamat Email PT ADVICS Manufacturing Indonesia : recruitment@advics-min.co.id