Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Indonesia Toppan Printing

Panggilan tes PT Indonesia Toppan Printing untuk posisi operator produksi untuk lulusan SMK/ SMA. Tidak Semua pelamar di panggil karena hanya yang memenuhi kualifikasi yang di panggil. Biasanya panggilan PT Indonesia Toppan Printing bagi lulusan SMK tetapi sudah mempunyai pengalaman di perusahaan sebelumnya.


Loker PT Indonesia Toppan Printing kadang tidak dipublikasikan secara detail tetapi biasanya kalau sedang membuka loker biasanya yang sudah melamar kerja ke PT Indonesia Toppan Printing via email akan di panggil. Kemungkinan juga bulan ini masih ada lowongan kerja, karena bulan ini sudah ada yang panggilan dan menjalankan tes dari pasukan random email.

Apabila ingin mencoba melamar pekerjaan ke PT Indonesia Toppan Printing saran saya bisa lewat email saja, karena sudah terbukti panggilan dan lebih efisien untuk proses melamarnya. Email PT Indonesia Toppan Printing saya jamin benar bukan email yang penipu karena kalau panggilan juga langsung ke alamat PT Indonesia Toppan Printing.

Profil PT Indonesia Toppan Printing

Berdiri pada tahun 1973 di Pulo Gadung, Jakarta dengan nama PT. Putera Toppan. Hal ini dioperasikan sebagai anak perusahaan dari  Toppan Printing Co., Ltd. Jepang, yang telah berjalan untuk  lebih dari 100 tahun dalam bisnis percetakan dan pengemasan

Pada 1979, berganti nama menjadi PT. Toppan Printing Indonesia

Pada 1992, kami memindahkan pabrik dan kantor kami ke daerah yang lebih luas di Cibitung, Bekasi, untuk mendukung teknologi baru dan meningkatkan kapasitas produksi.

Pada 1997, kami bergabung dengan Sampoerna Group dan mengubah nama menjadi
PT. Toppan Sampoerna Tbk.,

Pada 2006, Toppan Printing Co., Ltd Jepang memiliki 100% saham, kemudian nama perusahaan berubah menjadi PT. Toppan Printing Indonesia

Pada 2013, berganti nama menjadi PT. Indonesia Toppan printing.

Sampai saat ini, kami terus berinovasi untuk menciptakan produk unggulan dan selalu menjadi solusi bagi kebutuhan pelanggan kami akan Kemasan Produk. Sebagai contoh:  Special shaped standing pouch, GL Film (transparant high barrier layer), retort packaging, easy tear LLDPE, air hold pouch. Untuk profil lengkap silahkan buka di http://www.toppan.co.id.

Alamat lengkap PT Indonesia Toppan Printing : Jalan Raya Teuku Umar KM.44,Telaga Asih, Cikarang Barat, Telaga Asih, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat
Alamat email PT Indonesia Toppan Printing : hrd@toppan.co.id