Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Betawimas Cemerlang

PT Betawimas Cemerlang sedang membuka lowongan kerja untuk Produksi dan Maintenance. Untuk begabung di PT Betawimas Cemerlang teman-teman harus melamar terlebih dahulu tentunya, cara melamaar ke PT Betawimas Cemerlang bisa via email,pos atau lamaran di bawa langusng ke PT Betawimas Cemerlang.

Untuk Bulan ini PT Betawimas Cemerlang membuka lowongan untuk bagian Produksi Dan Maintenance,bagi yang ingin melamar bisa melihat terlebih dahulu kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar kerja.

Bagian Produksi
- Pria/ Wanita
- Usia 18-30 tahun
- Pendidikan Minimal SMK/SMA

Maintenance
- Pria
- Usia 25-40 Tahun
- Pendidikan Minimal SMK/SMA
- Pengalaman di bidang bubut bubut minimal 3 tahun

Bagi yang ingin melamar ke PT Betawimas Cemerlang silahkan bawa lamaran langsung ke : HRD PT Betawimas Cemerlang (Jl Narogong Raya KM. 12 desa Cikiwul, Bekasi) Atau bisa via email : hrd@betawimas.com.

Alamat email PT Betawimas Cemerlang saya sudah cek di website resminya di www.betawimas.com dan ternyata untuk alamat email sudah sama dan secara otomatis benar, bukan lewat penyalur kerja (outsourcing) yang kadang menipu calon pelamar. Tidak Semua penyalur kerja menipu sebenarnya, banyak sekali penyalur kerja yang benar, akan tetapi kita harus jeli membedakan mana penyalur kerja yang asli mana yang palsu. Salah satu cara mengecek email asli perusahaan atau tidak bisa di lihat langsung ke website resminya. Apabila alamat email di cocokan dengan website aslinya sama, maka email tersebut benar. Apabila ada perbedaan sedikit pastikan domain sama seperti di website aslinya. Domain itu kata dibelakang @ bagi yang belum tahu, untuk domain PT Betawimas Cemerlang adalah @betawimas.com.

PT Betawimas Cemerlang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang percetakan Continuous Form, Label Printing & Security Printing dan Security Hologram. Untuk kantor pusat PT Betawimas Cemerlang ada di jakarta dan untuk pabriknya sendiri di banatrgebang, bekasi. Untuk produk PT Betawimas Cemerlang anatra lain Continous form, Lebel/Stiker, Paper Roll / Thermal Paper, security printing,Smart card / Voucher Gosok, Offset printing, Hologram, Metalized product, Rotogravure dan electrofax paper / Master Paper. Untuk profil lengkap silahkan kunjungi di www.betawimas.com.
  
Alamat lengkap PT Betawimas Cemerlang  Kantor Pusat : Jl. Garuda No.80L Kemayoran, Jakarta
                                       Pabrik : Jl. Narogong Raya Km. 12 Desa Cikiwul, Bekasi 
Alamat email PT Betawimas Cemerlang : hrd@betawimas.com