Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara APPLY Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Cikarang Via Online

PT Kalbe Farma Tbk yang terlokasi Kawasan Industri Delta Sillicon saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi. Cara melamar kerja via online, jadi tidak usah mencari alamat email PT Kalbe Farma Tbk. Untuk teman-teman yang sesuai dengan kualifikasi tersebut yuk langsung apply!

OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi:
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 28 tahun
- Pendidikan minimal SMA/SMK semuajurusan
- Bersedia untuk bekerja sistem shift
- Bersedia ditempatkan di Cikarang, Jawa Barat

INSPECTOR QC/QA

Kualifikasi:
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 25 tahun
- Pendidikan SMK/D3 Jurusan Farmasi
- Bersedia untuk bekerja sistem shift Bersedia ditempatkan di Cikarang. Jawa Barat

ADMINISTRATION

Kualifikasi:

- Pria/Wanita
- Usia maksimal 23 tahun
- Pendidikan minimal SMA/SMK semuajurusan (jurusan administrasi Iebih diutamakan)
- Bersedia untuk bekerja sistem shift
- Bersedia ditempatkan di Cikarang, Jawa Barat

ANALYST QC/R&D

Kualifikasi:

- Pria/Wania
- Usia maksimal 25 tahun
- Pendidikan SMK/D3 Jurusan Analisis Kimia / Anafarma
- Bersedia untuk bekerja sistem shift
- Bersedia ditempatkan di Cikarang. Jawa Barat

TECHNICIAN (MAINTENANCE/UTILITY)

Kualifikasi:
- Pria
- Usia maksimal 25 tahun
- Pendidikan D3 Jurusan Teknik Otomotif / Elektro/ Mekatronika / Mesin / Manufaktur
- Bersedia untuk bekerja sistem shift Bersedia ditempatkan di Cikarang, Jawa Barat

Update Lowongan kerja PT KALBE FARMA TBK. (CIKARANG) bulan Juni 2020

QUALITY ASSURANCE SUPERVISOR

- Bachelor Degree Of Pharmacy (Apothecary)
-  GPA Min 3.00 out 4.00
- Fresh Graduate are welcome to apply
- Interested in Manufacturing Company
- Willing to work in Cikarang

GMP OFFICER

- Bachelor Degree Of Pharmacy (Apothecary)
- GPA Min 3.00 out 4.00
- Fresh Graduate are welcome to apply
-  Interested in Manufacturing Company
- Willing to work in Cikarang
- Willing to work in Shifts

Cara melamar melalui link berikut bit.ly/lamarankfcikarang, Kemudian isi semua form yang disediakan dari nama sampai berkas yang harus di upload.

lowongan kerja pt kalbe farma operator produksi sampai maintenance sudah pasti benar bukan infromasi yang nipu atau tidak benar. Informasi loker lowongan kerja pt kalbe farma bersumber dari apk linkedin dari akun resmi PT Kalbe Farma Tbk. Apabila ingin menetahui info loker terbaru PT Kalbe Farma Tbk dan cara melamarnya silahkan ikuti linkedin PT Kalbe Farma Tbk.

Sekilas PT Kalbe Farma Tbk

Misi PT Kalbe Farma Tbk. ( "Kalbe ") adalah untuk membantu masyarakat Indonesia mencapai kualitas hidup yang lebih tinggi dengan menyediakan produk yang dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka. Area utama perusahaan dalam kegiatan bisnis adalah produksi, distribusi, pemasaran dan pengemasan obat-obatan, makanan kesehatan dan produk konsumen lainnya. Dalam rangka memfasilitasi kegiatan ini, saat ini mengoperasikan empat divisi utama: farmasi, makanan kesehatan, kemasan dan distribusi. Dari pembagian ini, di 2005, farmasi menyumbang 53% dari pendapatan bersih, kesehatan makanan 17%, Kemasan 4% dan distribusi 26%.

Kalbe didirikan pada tahun 1966. Meskipun tetap fokus pada pencapaian misinya, namun telah mengalami perubahan yang signifikan sepanjang masa operasinya agar dapat terus melayani kebutuhan konsumen Indonesia yang berkembang dan berkembang. Secara khusus, sementara itu terus mengembangkan berbagai over-the-counter (OTC) obat, telah menempatkan penekanan semakin lebih besar pada kemampuannya untuk menyediakan array yang lebih luas nilai tambah generik dan obat-obatan berlisensi. Hal ini juga menempatkan peningkatan penekanan pada perannya sebagai inovator, mengembangkan obat baru dan entitas kimia baik dengan sendirinya atau dalam aliansi dengan mitra strategis internasional. Dalam rangka untuk mencapai misinya, Kalbe menempatkan tingkat penekanan yang kuat pada kepatuhan yang ketat terhadap standar internasional yang mapan, baik dari segi kualitas produksi dan praktik manajemen.

Komitmen Kalbe terhadap standar tersebut telah diakui oleh sejumlah lembaga sertifikasi melalui berbagai penghargaan. Semua fasilitas produksi Kalbe dan anak perusahaannya telah mencapai sertifikasi ISO 9001, sementara Kalbe, PT Dankos Laboratories Tbk. ( "Dankos ") dan PT bintang Toedjoe telah mencapai ISO 14001 dan OHSAS 18001/SMK3 (standar keselamatan kerja) Sertifikasi. Kalbe dan Dankos telah secara konsisten mempertahankan peringkat tinggi untuk implementasi prinsip tata kelola perusahaan yang baik, nomor peringkat lima dan dua masing-masing di antara semua perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta pada 2005. Pada tanggal 16 Desember 2005, pengelolaan Kalbe dilakukan penggabungan Dankos dan PT Enseval ( "Enseval ") ke perusahaan untuk menciptakan perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara. Penggabungan ini akan memberikan dasar yang kuat bagi pertumbuhan Kalbe di masa depan dengan memfasilitasi skala ekonomi dan efisiensi dan efektivitas yang lebih baik. Informasi lengkap buka di https://www.kalbe.co.id