Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Haldin Pacific Semesta Kawasan Industri MM2100 Cibitung

PT Haldin Pacific Semesta yang berlokasi kawasan industri mm2100 cibitung sedang membuka lowongan bagi teman-teman yang memiliki pengalaman sebagai Teknisi. Selain teknisi di bulan agustus ini juga sudah ada yang tes posisi helper shipping. Cara melamar PT Haldin Pacific Semesta via email, silahkan kirimkan CV Terbaru ke alamat email PT Haldin Pacific Semesta MM2100.
PT Haldin Pacific Semesta

TEKNISI

Kualifikasi

- Pendidikan minimal SMA / SMK
- Memiliki pengalaman sebagai teknisi (Mechanical, Electrical, Plumbing, Utility)
- bersedia penempatan di Kawasan Industri MM 2100, Cibitung, Bekasi.

Bagi teman-teman yang berminat dan sesuai dengan persyaratan, silahkan kirim CV terbaik kalian ke career@haldin-natural.com dengan subject Haldin-Teknisi.

Apabila sesuai kualifikasi langsung saja melamar via email, karena untuk kapan lowongan ditutup tidak di informasikan. Apabila posisi sudah terisi maka secara otomatis lowongan kerja akan di tutup. Jangan lupa sering cek inbox atau kotak masuk email. Biasanya PT Haldin Pacific Semesta kalau memanggil untuk tes psikotes via email langsung.

Selain lowongan Kerja untuk SMK/SMA, PT Haldin Pacific Semesta juga membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 samapi SI via email dan juga via apk jobstreet. Untuk Bulan Agustus Saya lihat di jobstreet ada di posisi yang sedang di buka.

- INTERNATIONAL SALES EXECUTIVE
- IT PROGRAMMER SUPERVISOR
- BUSINESS DEVELOPMENT MANAGER

Untuk kualifikasi untuk lebih jelas buka situs jobstreet ketik saja PT Haldin Pacific Semesta. Untuk loker terbaru PT Haldin Pacific Semesta selain melihat dari situs Jobstreet, teman-teman juga bisa lihat loker PT Haldin Pacific Semesta di linkedin.

PT Haldin Pacific Semesta merupakan salah satu pt di mm2100 yang membuka lowongan kerja via email untuk lulusan SMK Sampai S1. Terkadang sebuah pt hanya menerima lamaran email khusus untuk lulusan Sarjana, tapi untuk PT Haldin Pacific Semesta dari SMK sampai sarjana bisa melamar via email. Untuk profil lengkap bisa kalian buka di http://www.haldin-natural.com/.

Alamat PT Haldin Pacific Semesta :Kawasan Industrial MM2100, Jl. Irian V Blok MM-2, Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi 17520 
Alamat email PT Haldin Pacific Semesta : career@haldin-natural.com