Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Duta Hita Jaya (DHJ) Via Email

PT Duta Hita Jaya sedang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan SMK untuk posisi QC Inspector untuk penempatan cabang cileungsi. Cara melamar kerja PT Duta Hita Jaya via email. Monggo bagi yang berminat dan sesuai kualifikasi kirimkan cv ke email PT Duta Hita Jaya.

QC INSPECTOR

Kualifikasi

1. Pria
2. Usia Maksimal 35 Tahun
3. Pendidikan minimal SLTA
4. Pengalaman di perusahaan konstruksi selama 2 tahun
5. Bisa Gambar Teknik
6. Bisa Membaca Alat Ukur
7. Mampu bekerja di bawah tekanan
8. Mampu bekerja Cera Team Atau Individu

Apabila berminat dan memenuhi kualifikasi silahkan kirimkan CV Kalian ke alamat email PT Duta Hita Jaya : recruitment.cileungsi.dhj@gmail.com Dengan subjek posisi yang dilamar.

Alamat email recruitment PT Duta Hita Jaya ada 2 yang pertama pakai gmail untuk penempatan cileungsi dan yang ke dua untuk di tambun menggunakan email recruitment@dutahitajaya.co.id. Jadi tidak kuatir untuk alamat email sudah saya cek dan analisa sebelumnya.

Untuk penempatan bekasi juga sudah sering panggilan, untuk yang cileungsi belum ada panggilan. semoga saja bagi yang sudah melamar via email segera panggilan dan kerja secepatnya. Lowongan kerja PT Duta Hita Jaya saya tidak tahu kapan dibuka, karena informasi yang di dapat tidak mencantumkan kapan lowongan di tutup.

Untuk profil lengkap PT Duta Hita Jaya silahkan buka saja di website resminya di dutahitajaya.co.id, sudah lengkap banget perusahaanya seperti apa. Alamat lengkap PT Duta Hita Jaya WORKSHOP Cileungsi : Jl. Raya Narogong KM. 24,5 Kembang Kuning, Kec. Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat 16710
Alamat email PT Duta Hita Jaya : recruitment.cileungsi.dhj@gmail.com /recruitment@dutahitajaya.co.id