Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT DMC Teknologi Indonesia Kawasan Industri Jababeka Cikarang

PT DMC Teknologi Indonesia salah satu perusahaan Manufacturing Electronic terletak di kawasan industri jababeka cikarang, sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Warehouse Operator. Cara melamar PT DMC Teknologi Indonesia Via email, Apabila sesuai kualifikasi kemungkinan di panggil. 
PT DMC Teknologi Indonesia

WAREHOUSE OPERATOR

Kualifikasi

1. Pendidikan Minimal SMA/SMK
2. Perempuan Usia 20 -30 thn
3. Berpengalaman di Pergudangan /|ogistik min 2 tahun sebagai operator checker/ administrasi
4. Mengerti alur transaksi pergudangan dan kegiatan administrasi stok gudang
5. Bersedia join segera dengan penempatan Jababeka Cikarang
6. Tinggi Badan Minimal 160 cm

Lamaran dapat dikirim ke training@dmcti.co.id subjek : WH Operator

lowongan kerja cikarang jababeka sebenarnya banyak yang via email salah satunya yaitu PT DMC Teknologi Indonesia, Khusus PT DMC Teknologi Indonesia saya tidak tahu kapan lowongan di tutup. Karena informasi yang saya dapat dari apk linkedin tidak di cantumkan. Apabaila sudah terisi biasanya lowongan otomatis di tutup.

PT DMC Teknologi Indonesia juga memasang informasi lowongan di apk jobstreet tapi untuk lulusan D3/S1, Untuk bulan ini yang sedang di buka untuk posisi R&D Design Dan Supervisor QA. Untuk lebih lengkap kualifikasi silahkan buka jobstreet kemudian cari PT DMC Teknologi Indonesia. Segera apply lowongan sebelum di tutup. 

Profil PT DMC Teknologi Indonesia

DMC adalah produsen layar sentuh yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di Jepang. DMC telah terfokus pada fasilitas industri, dan menjadi perusahaan terkemuka di sini mencapai lebih dari 50% saham di pasar ini di Jepang. Dengan 40% dari total produksi kami diekspor ke luar negeri, terutama wilayah Eropa, DMC dihormati secara internasional.
DMC menyediakan kualitas Jepang yang terkenal dengan keandalan tinggi, respons fleksibel, sistem dukungan responsif, dan berbagai solusi. Untuk Profil lengkap silahkan buka website PT DMC Teknologi Indonesia di https://www.dmccoltd.com.

Alamat Lengkap PT DMC Teknologi Indonesia : Jl. Industri Utama Blok RR-7, Jababeka 2 Industrial Estate, Kabupaten Bekasi, jawa barat 17550
Alamat Email PT DMC Teknologi Indonesia : training@dmcti.co.id