Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT INTIKEMAS PUTRA MAKMUR Via Email Dan POS

PT. Intikemas Putra Makmur Sedang membuka Lowongan kerja untuk lulusan SMK/SMA sederajat, Posisi yang sedang di butuhkan bulan ini yaitu operator printing sesuai informasi dari linkedin dari PT. Intikemas putra Makmur. Tetapi Setelah saya cek di website resminya ternyata bukan hanya operator printing yang sedang di buka tetapi ada 10 posisi/bagian yang dibutuhkan. Cara melamar PT. Intikemas putra Makmur bisa lewat POS atupun via email. Apabila sesuai kualifikasi kemungkinan benar di panggil.

OPERATOR PRINTING

- Laki-laki
- Usia 20 sd 35 tahun
- Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK/Sederajat
- Pengalaman minimal 2 tahun di PRINTING ROTOGRAVURE
- Sehat jasmani dan rohani
- Badan proporsional
- Lulus tes tertulis, psikotes dan MCU


PERSYARATAN ADMINISTRASI

- Surat Lamaran Kerja
- Daftar Riwayat Hidup
- Surat Pengalaman Kerja
- Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai (Legalisir)
- Fotocopy KTP dan KK
- Fotocopy SKCK yang masih berlaku


KIRIM BERKAS LAMARAN KE ALAMAT:

HRD DEPARTMENT PT INTIKEMAS PUTRA MAKMUR : Jalan Pajajaran No. 108, Dumpit, Gandasari, Jatiuwung, Tangerang Posisi lamaran dicantumkan pada pojok kanan atas
ATAU EMAIL KE : dewi.ipm@gmail.com atau hrd@intikemaspm.com subject : nama_posisi yang dilamar file dalam format pdf (dijadikan 1 file)

Selain Posisi operator Printing PT INTIKEMAS PUTRA MAKMUR juga membuka lowongan berbagai macam posisi untuk lulusan SMA/SMK sesuai informasi dari website resminya https://www.intikemaspm.com diantanyanya :

1. Operator Bag Making
2. Operator Printing
3. Operator Laminasi (Dry/ Extrusion)
4. Operator Sliting
5. Warehouse (Raw Material, Tinta, Cylinder, Finish Good, Sparepart)
6. Quality Control
7. PPIC
8. Pekerjaan Civil
9. Engineering
10. Teknik Otomotif

KUALIFIKASI:
1. Pria
2. Usia Maksimal 35 Tahun
3. Pengalaman Dibidangnya Min. 2 Tahun
4. Pendidikan Terakhir Minimal Sma
5. Sehat Jasmani Dan Rohani
6. Lulus Tes Tertulis, Psikotes Dan Mcu

Apabila sesuai kualifikasi silahkan kirimkan CV kalian ke PT. Intikemas putra Makmur Bisa via pos atau ke email perusahaan langsung. Alamat email perusahaan PT. Intikemas putra Makmur sudah saya cek keaslianya, dan saya pastikan emailnya 100% benar. jadi tidak usah kuatir dan ragu untuk mengirmkan CV ke alamat email PT. Intikemas putra Makmur yang saya posting. 

Sekilas Profil PT. Intikemas putra Makmur

PT. Intikemas putra Makmur didirikan pada bulan Juli 2014. Perusahaan ini terus berkembang dan sedang dalam proses ekspansi yang sedang berlangsung. Kami akan meningkatkan kapasitas produksi dengan menambahkan beberapa mesin baru seperti Percetakan mesin, Standing Pouch, Zipper dan Center Seal Bag membuat mesin yang ditargetkan akan selesai pada 2018.

Perusahaan ini dijalankan oleh tim manajemen dengan lebih dari 15 tahun pengalaman dalam kemasan industri felxible dan didukung oleh insinyur profesional dan ilmuwan.

Seperti yang ditunjukkan dalam perusahaan memperoleh ISO 22000 sistem manajemen keamanan pangan, kami trully berkomitmen untuk program kebijakan keamanan pangan, pada akhir 2017, kita akan meng-upgrade ISO 22000 menjadi FSSC 22000.

PT. Intikemas putra Makmur juga bersertifikat halal Management System oleh MUI sejak 2017 Oktober, dan juga berencana untuk menerapkan sistem manajemen lingkungan ISO 14001 dan sistem manajemen keselamatan OHSAS 18001 selama 2017. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka di https://www.intikemaspm.com.

Alamat lengkap PT. Intikemas putra : Jalan Pajajaran No. 108, Dumpit, Gandasari, Jatiuwung, Tangerang
Alamat email PT. Intikemas putra :dewi.ipm@gmail.com atau hrd@intikemaspm.com