Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Antikaraya Niaganusa Via Email Dan POS

PT Antikaraya Niaganusa bergerak dibidang karoseri (pembuatan mobil box, hi wing, damtruck, truck, tangki,  dan sejenisnya) sedang membuka lowongan sebagai operator produksi kayu. Untuk posisi lain seperti welding atau painting bulan ini belum tersedia. Cara melamar kerja di PT Antikaraya Niaganusa bisa via email ataupun Pos.


Operator Produksi Kayu

- Laki-laki
- Usia 25 - 30 Tahun
- Paham mengenai teknisi bangunan
- Rapi, teliti, Jujur
- Paham alat ukur
- mata tidak minus dan rabun serta buta warna.
- paham dan pengalaman dibidang furniture
- bersedia ditempatkan di cakung cilincing

Jika ada yang sesuai dengan kualifikasi diatas dan berminat silahkan kirim CV dengan subject "Operator Produksi Kayu" kirim ke email hrd@antika.co.id atau kirim langsung ke jl. raya cakung cilincing KM. 1,23, cakung Barat, cakung jakarta timur 13910.

Alamat email PT Antikaraya Niaganusa Sudah saya cek sudah benar bukan email perusahaan yang palsu, sudah sama persis di situs website resminya di http://www.antika.co.id. Jadi tidak usah kuatir semua proses recruitment tidak di pungut biaya apapun alias GRATIS.

Jika ingin mengetahui Lowongan atau berbagai macam tentang PT Antikaraya Niaganusa silahkan ikuti or follow Linked PT Antikaraya Niaganusa. berikut link yang bisa disearch dikolom pencarian :pt-antikaraya-niaganusa