Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Apply Loker Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories) Cikarang

Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories) merupakan unit usaha strategis Kalbe yang fokus dalam farmasi OTC (over the counter) industri. PT Saka Farma Laboratories berusaha untuk memberikan yang terbaik di kelas & mudah untuk mengakses solusi kesehatan melalui merek kami yang terpercaya dan inovatif. 

Saat ini PT Saka Farma Laboratories sedang mencari bakat terbaik untuk bergabung untuk mengisi lowongan kerja yang sedang di buka bulan Juni-juli 2020 untuk penempatan Jakarta dan deltamas Cikarang.

Cara melamar kerja PT Saka Farma Laboratories ada 2 cara yaitu apply via online dan bisa apply via website jobstreet. Silahkan apply yang menurut kalian paling mudah. 

Cara pertama apply lewat online

Info lowongan PT Saka Farma Laboratories yang bersumber dari LinkedIn ada beberapa posisi yang ditawarkan dari mulai lulusan SMK/SMA ,D3,S1 sampai S2 diantaranya : 

Station: Head Office, North Jakarta
- Key Account Manager

Station: Deltamas Factory
- QC Supervisor
- Cost Accounting Supervisor
- Production Supervisor
- Warehouse Supervisor
- Production Packer
- Inspector QA

Untuk cara melamarnya via online dengan cara klik https://tinyurl.com/lamarankerjaKCH
Atau bisa scan barcode gambar.
Setelah masuk link loker formulir online akan muncul tampilan seperti ini 
Kemudian isi semua formulir degan teliti dan benar karena kesalahan sedikit bisa menyebabkan tidak panggilan karena tidak masuk filter apa yang sedang di cari Perusahaan. Apabila sudah mengisi harap bersabar apabila memenuhi syarat akan di proses lebih lanjut.

Harap hati-hati karena Health (PT Saka Farma Laboratories) TIDAK bekerjasama dengan agensi travel manapun dan TIDAK memungut biaya apapun dalam proses recruitment (Gratis).

Cara kedua yaitu apply via jobstreet

Untuk informasi lebih lanjut tentang pekerjaan via jobstreet. Silahkan kunjungi di  Halaman portal pekerjaan: https://tinyurl.com/kchjobvacancy link ini berisi seluruh loker PT Saka Farma Laboratories uang sudah di posting di jobstreet. Adapun posisi yang masih dibuka bulan Juni -  Juli 2020 yaitu

- Inspektor
- Key Account Manager
- Production Supervisor
- Cost Accounting Supervisor
- Quality Control Supervisor

Apabila sudah tidak muncul loker tersebut berarti lowongan sudah di tutup. Silahkan pilih mana yg paling mudah atau bisa ke 2 cara dilakukan semua.

Alamat Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories): 
Kawasan GIIC Blok BB No. 6, Delta Mas,
Cikarang