Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Operator Produksi PT Eka Bogainti (HOKBEN)

PT Eka Bogainti (HOKBEN) merupakan Restoran cepat saji di Indonesia, dengan berbagai produk dan harga yang terjangkau. Didirikan pada tahun 1985 dan memiliki lebih dari 100 cabang di JABODETABEK, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali dan Sumatera. 
PT Eka Bogainti (HOKBEN) menawarkan karir untuk bergabung dengan tim. Di bulan Juni-juli 2020 HokBen sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai operator produksi bagi lulusan SMK/SMA untuk penempatan Jakarta. 

Cara melamar Kerja di HOKBEN untuk saat ini bisa lewat jobstreet jadi bukan via email. Memang kebanyakan di jobstreet buat yang sudah berpengalaman dan kebanyakan lulusan sarjana. Akan tetapi tidak sedikit pula Perusahaan yang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK/SMA. Sebelum melamar kerja ke PT Eka Bogainti (HOKBEN) sebaiknya lihat kualifikasi yang harus terpenuhi. 

OPERATOR PRODUKSI

• Minimal lulusan SMA/SMK
• Tinggi dan berat badan proporsional
• Usia Maksimal 30 tahun
• Diutamakan berdomisili sekitar Ciracas
• Sehat dan lebih disukai jika memiliki Surat Hasil Rapid Test
• Bersedia bekerja shifting

Untuk deskripsi kerja jadi Operator diantara yaitu  Melakukan tugas dan pekerjaan yang berhubungan dengan proses produksi makanan kemudian Memastikan proses produksi berjalan
dengan baik dan Menjaga kebersihan area kerja. Untuk gaji yaitu sesuai UMR dan tentunya disediakan BPJS. 

Apabila berminat dan sesuai kualifikasi apalagi di saat pandemi seperti ini nyari kerja sudah susah mending mencoba melamar siapa tahu rejekinya. 

Cara melamar PT Eka Bogainti (HOKBEN) yaitu di situs jobstreet, kalian bisa langsung klik disini untuk langsung membuka lowongan kerjanya. 

Lowongan akan ditutup pada tanggal 15 Juli 2020.

Apabila tidak sesuai kualifikasi dan tidak mau melamar tidak masalah. Tapi setelah membaca lowongan ini biar berguna bagi orang lain yang membutuhkan pekerjaan silahkan share lowongan kerja ini via wa, Facebook dll. Dengan cara membagikan saja sudah bisa membantu banyak orang tanpa harus capek datang langsung. 

Alamat PT Eka Bogainti (HOKBEN) : 
JL. Raya Poncol No.2 Ciracas, Jakarta Timur