Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Operator Produksi PT Frisian Flag Indonesia (FFI)

PT Frisian Flag Indonesia (FFI) merupakan perusahaan yang  memproduksi dan mendistribusikan suau Frisian Flag dan juga dikenal secara lokal sebagai susu bendera.
Frisian Flag Indonesia telah menyediakan nutrisi bagi keluarga Indonesia sejak 1922. Frisian Flag Indonesia berdiri lebih dari 90 tahun di Indonesia atau sudah 98 tahun sampe sekarang. Frisian Flag tetap berkomitmen untuk membantu anak Indonesia mencapai potensi mereka melalui produk dengan nutrisi terbaik yang tersedia.

FFI mengoperasikan fasilitas produksi di Pasar Rebodan Ciracas di Jakarta Timur untuk produk berbagai portofolio cairan, susu bubuk, dan susu kental manis. Merek termasuk Frisian Flag, Friso dan Omela.

Dilihat dari tahun berdiri perusahaan ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap tentunya dan mempunyai tempat yang rapi bersih dan keamanan terjaga . Apabila ingin minum susu gratis bisa dengan cara bekerja PT Frisian Flag Indonesia. Dan kebetulan sekarang PT Frisian Flag Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Operator Produksi di bulan Juni-juli 2020. Dengan Kualifikasi 

- Lulusan  minimal SMA/ SMU SMK
- Minimal memiliki pengalaman sebagai
operator produksi atau setara selama 1 tahun di perusahaan manufaktur
- Memiliki SKCK, NPWP dan KTP

Apabila berminat dan sesuai kualifikasi silahkan apply lowongan kerja via jobstreet atau bisa langsung klik disini. Dan lowongan PT Frisian Flag Indonesia akan di tutup tanggal 15 Juli 2020

Alamat PT Frisian Flag Indonesia : Jl. Raya Bogor KM 5, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Indonesia 13760