Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker PT. TJOKRO Nippon Engineering Karawang

PT. Tjokro Nippon Engineering yang berlokasi Karawang merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Industri Komponen dan aksesori kendaraan bermotor.

PT. TJOKRO Nippon Engineering adalah salah satu perusahaan termuda yang didirikan TJOKRO group. Perusahaan Didirikan pada awal 2015, PT. TJOKRO Nippon Engineering adalah perusahaan manufaktur yang mengkhususkan diri dalam perakitan Transmisi Assy untuk utilitas berat ringan Kendaraan. Beroperasi di bawah zona Berikat Administrasi, PT. TJOKRO Nippon Engineering melakukan pemasaran dan penjualan ke negara seperti Jepang, Eropa dan Amerika Serikat. 

PT. Tjokro Nippon Engineering sedang mencari karyawan baru bagi orang muda, terampil dan berbakat untuk bergabung dengan tenaga kerja PT. Tjokro Nippon Engineering . Kandidat yang berminat dapat mengirimkan resume lengkap ke alamat email PT. Tjokro Nippon Engineering. 

Adapun Saat ini yaitu bulan Juni 2020 sedang mencari karyawan untuk posisi :

Management Supervisor

Kualifikasi
1. Usia 28 -30 Tahun
2. Pendidikan S1 Akuntansi
3. Pengalaman Kerja 3-5 Tahun
4. Pengalaman di Perusahaan Kawasan Berikat.
- Gaji Negosiasi

Silahkan kirim lamaran via email:

fauzan.tne@gmail.com
Subyek: Linkedin-Management Supervisior

Bagi yang tidak memenuhi kualifikasi silahkan bagikan lowongan kerja PT. TJOKRO Nippon Engineering via wa, Facebook dll untuk membantu teman teman atau saudara yang sedang membutuhkan pekerjaan dan mungkin sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.  

Alamat PT. TJOKRO Nippon Engineering : Parungmulya, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363