Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Admin PT Trustindo Mekatronics Mulya Cikarang Fresh Graduate Silahkan Melamar

Loker Admin PT Trustindo Mekatronics Mulya
PT. Trustindo Mekatronics Mulya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Admin General untuk cabang Cikarang. Bagi kandidat wanita yang ingin bekerja dibalik komputer apa salahnya dicoba, karena saya lihat kualifikasi tidak terlalu rumit dan fresh graduate boleh melamar kerja disini.

Cara melamarnya kerjanyapun dipermudah bisa kirim email ke recruitment PT. Trustindo Mekatronics Mulya atau bisa langsung via WA (Whats App). Tetapi harus diperhatikan apakah teman-teman sesuai kualifikasi apa tidak. silahkan membaca kualifikasinya terlebih dahulu.   

Kualifikasi :

1. Wanita

2. Usia maksimal 30 Tahun

3. Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat

4. Menguasai Ms. Office (Excel)

5. Freshgraduate silahkan melamar

6. memiliki kendaraan probadi (Motor) dan ada SIM C Aktif

7. Dapat bekerjasam dalam tim

8. Dapat bekerja multitasking dan memiliki ketelitian yang tinggi

9. Berdomisili Cikarang Dan sekitarnya


Jika Anda sesuai kualifikasi, silahkan kirim CV ke recruitment@tmm.co.id atau WA ke nomor 0811 1320 6870 dengan Subjek Linkedin_Admin General. Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi saja yang akan di proses selanjutnya.

Sumber Loker : 

Untuk melihat lowongan kerja PT. Trustindo Mekatronics Mulya untuk posisi lainya bisa cek di linkedin Khalida Istiqomah selaku Human Resources Development di PT. Trustindo Mekatronics Mulya.

Alamat PT. Trustindo Mekatronics Mulya : Jalan Kenari I Blok G1 No 26 Deltasilicon, 5, Sukamahi, Central Cikarang, Bekasi, West Java 17530