Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Link Terbaru Loker PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia GIIC Tahun 2021

Cara Melamar kerja  PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia tahun 2021 ada perubahan pada saat melamar kerjanya. Masih menggunakan link tetapi pakai link yang terbaru. Untuk link loker yang dahulu sudah tidak bisa di akses karena sudah ada link penggantinya. Perbedaan yang paling mencolok menurut saya sekarang tidak upload CV lagi, sekarang lebih mudah dan simpel cuma mengisi kolom yang disediakan dengan jujur dan benar. 

Setelah saya pahami dan analisa yang sering di panggil kandidat yang sudah pengalaman kerja di perusahaan manucturing mobil seperti dari PT Toyota Motor Manufactiring Indonesia, PT Honda Prospect Motor, PT Astra Daihatsu Motor, PT Suzuki Indomobil Motor, PT SGMW Motor Indonesia Dan lainnya. Apabila mempunyai pengalaman di perusahaan tersebut ada kemungkinan besar di panggilnya. Namun apabila tidak punya pengalaman di perusahaan MFG mobil dan mungkin baru lulus/ Fresh Graduate silahkan mencoba, siapa tahu ada panggilan.

Pada Saat megisi link lowongan kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia harap hati hati kesalahan sedikit saja kemungkinan tidak di panggil, Hati hati juga kareana ada aturan Lamaran hanya diproses via Google Form dan Job Street, Seluruh Kandidat yang Mengikirimkan Lamaran Via Email akan kami black list. Andai sudah terlanjur melamar via email solusinya menurut saya kirimkan lagi data dirinya tetapi menggunakan akun gmail yang lainya yang belum pernah buat mengisi link PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia. 

Detail terkait proses seleksi online akan dikirimkan via e-mail dan telpon kepada pelamar yang terpilih,sering sering cek inbox email siapa tahu panggilan kerja. Salah satu contoh panggilan via email dari PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia. 
PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia

 PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia membuka lowongan kera untuk posisi Operator produksi di tahun 2021 Melalui link google form. Apabila berminat silahkan mencoba untuk melamar via link (GRATIS). Untuk Penampatan bisanya di plant aru di kawasan GIIC Deltamas Cikarang 

1.QC Assembly

Kualifikasi:
1. Pendidikan minimal SMA/SMK Otomotif.
2. Memiliki pengalaman sebagai Drum test (Statistik),Brake Test,Leak Test.
3. Memiliki SKCK terbaru
4. Memiliki SIM A
5. Bersedia di tempatkan di kawasan Deltamas
6. Dapat bergabung secepatnya.

Segala proses Rekrutmen di PT.Hyundai Motor Manufacturing Indonesia tidak pernah memungut biaya sepeserpun, mohon slalu berhati-hati dan slalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Hanya kandidat yang masuk dalam kriteria yang akan kami proses.

SELURUH PROSES REKRUITMEN OPERATOR HYUNDAI HANYA MELALUI LINK DIBAWAH INI :


Sumber Loker :

Untuk melihat Update loker terbaru Ikuti sosial media resmi dari Departemen Rekrutmen PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, untuk mendapatkan informasi terbaru terkait kegiatan rekrutmen di:
@hyundai_career (Instagram, Twitter, and LinkedIn)