Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA) Karawang

PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA) Karawang
PT. Keramika Indonesia Assosiasi, Tbk (Siam Cement Group) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Operator Produksi (OP) dan operator forklift untuk penempatan  karawang yaitu di Kawasan Industri Surya Cipta Jl. Surya Lestari Kav.1&2 Ciampel, Karawang Timur.

Operator Produksi (OP)

Kualifikasi

- Laki-laki Minimal 18 – 25 tahun

- Pendidikan SMA /SMK Teknik Mesin/Otomotif/Elektro

- Tinggi Badan Minimal 169

- Pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun

- Sehat jasmani, Tidak buta warna,Tidak bertato/tindik/ tendon dan Tidak berkaca mata

- Deadline 30 April 2021

Operator Forklift

Kualifikasi

1. Laki-laki min.18 – 25 tahun

2. Pendidikan SMA /SMK Teknik Mesin/Otomotif/Elektro

3. Tinggi Badan. min 170

4. Pengalaman dalam pengoperasian forklift min 2 tahun (wajib)

5. Sehat jasmani

6. Tidak buta warna

7. Tidak bertato/tindik/ tendon

8. Tidak berkaca mata

9. Domisili Karawang


Jika tertarik silahkan kirim lamaran lengkap ke alamat email PT. Keramika Indonesia Assosiasi : wisnu@kiaceramics.com dengan subjek_posisi yang dilamar_ sumber informasi Contoh Operator Produksi_Linkedin. Karena saya mendapatkan infromasi dari linkedin lebih baik sumber informasinya dari linkedin saja biar mudah di panggil. silahkan cari akun linkedin bapak Mei Wisnu Recruitmen & Training PT. Keramika Indonesia Assosiasi.

Sumber Loker :  


PT. Keramika Indonesia Assosiasi (KIA) di dirikan pada tahun 1953. Pada awalnya, pabrik hanya memproduksi beberapa jenis peralatan makan dengan kapasitas sangat kecil di Tanjung Pandang, Belitung. Namun, mulai 1968, KIA adalah produsen utama ubin dinding keramik berkualitas tinggi (termasuk aksesorisnya), saat ini dengan 725 staf berkinerja tinggi dan terlatih, dengan merek KIA, IMPRESSO dan SPECTRA, yang dapat membawa pengakuan pasar kualitas produk baik dari dalam maupun luar negeri yang mencakup Asia, Eropa dan Amerika Serikat.

 

Saat ini, pabrik KIA berlokasi di Jawa Barat dan Jawa Timur. Untuk ubin dinding dan lantai diproduksi di Cileungsi, Bogor dan Karawang, Jawa Barat; sedangkan genteng atap diproduksi di Cileungsi, Bogor dan Gresik, Jawa Timur.

 

Pencapaian kami dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraih KIA sejak masa lalu hingga saat ini. Penghargaan tersebut membuktikan bahwa KIA memiliki komitmen penuh dalam menyediakan tidak hanya produk berkualitas, tetapi juga peduli terhadap pelanggan dan lingkungan.

 

Pada tahun 1994, KIA terdaftar dan terdaftar di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya, yang kemudian dilanjutkan dengan Penawaran Umum Terbatas I dengan Hak Pre-emptive pada tahun 1997. Pada tahun 1995, KIA diberikan ISO Standard 9001 No.Q4724 1995 untuk Lingkungan dan Standar Sosial oleh Bank Dunia.

Pada tahun 2011 akhir pemegang saham menyetujui dan menerima SCG Building Materials Co. Ltd., untuk menjadi pemegang saham utama baru Perusahaan dengan 93,51% saham.

 

SCG Building Materials Co., Ltd. adalah perusahaan terkemuka dalam industri bahan bangunan di Thailand, didirikan sejak 9 Desember 1998. sekarang memiliki 2 anak perusahaan yaitu PT. KIA Keramik Mas (kepemilikan saham 99,21%), produsen ubin atap keramik yang berlokasi di Cileungsi – Bogor dan Gresik – Surabaya, dan PT. KIA Serpih Mas (kepemilikan saham 86,68%), produsen ubin lantai keramik yang berlokasi di Cileungsi – Bogor dan Karawang.