Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penghasilan 1 JUTA Pertama Dari Tiktok Lite Selama 7 Hari, Selamat Mencoba

Mengisi waktu luang libur lebaran dikarena tidak ada kerjaan alias Gabut saya iseng-iseng mencoba Download APK Tiktok katanya bisa mengasilkan uang, dan setelah saya mencoba donwload ternyata Aplikasi Tiktok bisa menghasilan uang sampai Puluhan juta. Saya baru donwload seminggu yang lalu dan penghasilan dari tiktok sudah mencapai 1 Juta lebih.

Penghasilan Tiktok Lite 2021

Ada dua jenis tiktok yaitu tiktok ori/ asli dan tiktok Lite, yang sudah saya mainkan baru tiktok lite kalau tiktok ori baru dapat beberapa ribu rupiah saja. Tetapi kedua bisa ko di donload langsung, prinsipnya sama cuma ada perbedaanya sedikit. 

Penghasilan dari tiktok ini cocok banget buat para pencari kerja untuk menambah modal mencari pekerjaan setelah lebaran, karena saya lihat lowongan kerja masih belum ada. Bagi yang penasaran dan mau mencoba beginilah caranya.

1. Download terlebih dahulu APK Tiktok Boleh Tiktok ori/Asli Atau tiktok lite, Kalian bisa langsung donload di link ini :

Link donwload Tiktok Ori /Asli : https://vt.tiktok.com/ZSJfjVmEx/#/InviteCode?r_code=GBG7FXLG9XYSK

Link download Tiktok Lite : https://vm.tiktok.com/ZSJU6XKST/#/InviteCode?r_code=A1044162739

Usahakan mencoba salah satunya dulu

2. Setelah download Bikin akun terlabih dahulu bisa lewat nomer Hp/ Email Google atau Facebook

3. Apabila pengguna baru akan mendapat point pertama 30.000 Point Atau setara Rp 3.000

4. Langkah Selanjutnya masukan kode undangan ini untuk mendapatkan 100.000 point langsung

Kode Undangan Tiktok Ori/ Asli : GBG7FXLG9XYSK

Kode Undangan Tiktok Lite : A1044162739 Atau A1358430939

Kolom dimana masukin kode undangan di atas tampilanya seperti ini :

Kode Undangan Tiktok

5. Setalah mendapat 130.000 point, biar tidak sia-sia nantinya coba kalian point tersebut di tarik langsung apakah bisa atau tidak, menarik penghasilan dari tiktok bisa lewat OVO,DANA dan Transfer rekening. silahkan pilih yang menurut kalian mudah.

Cara penarikan Uang Ke OVO 


 6. Setelah benar benar masuk ke rekening kalian tandanya berhasil tinggal melanjutkan tugas lainya untuk mendapatkan point yang lebih banyak. Tugas tugasnya diantara lain : Posting video pertama kali, mebagikan link, menonton video dan yang paling banyak ponit yaitu mengundang teman karena potensi pendapatan bisa sampai Rp 60.000 per orang.

7. Untuk saat ini Ada Event baru dari tiktok Ori/ asli bonus yang di dapat sampai Rp 74.500.000, caranya 20  pengundang terbanyak yang akan mendapatkan itu. Kalau 1-20 teratas mungkin susah didapat karena waktu terbatas hanya sampai tanggal 17 mei. Yang bisa kalian capai yaitu apabila mengundang teman 20 orang bisa mendapatkan uang RP 1.315.000, Apabila kalian tidak bisa mendapat 20 orang misal cuma 5 orang bonus yang di dapat Rp 300.000, lumayan juga sebenarnya.

Diberanda dari tiktok Lite Maupun Tiktok Ori/Asli ada keterangan tiktok bagi bagi THR Total 100 Miliar Rupiah. akan tetapi saya masih belum nemi informasi yang akuran untuk mendapatkan itu.

Apabila bungung dengan penjelasan di atas tidak usah kuatir yang penting dowload dulu ikuti petunjuk di atas dengan pelan pelan. Main iseng iseng saja toh kita tidak keluar uang sama sekali cuma pemakaian data internet doang.