Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Jutaan Rupiah Dari APK Tiktok Lite Solusi Buat Modal Tambahan Mencari Pekerjaan (Gratis)

Tiktok Bagi Bagi THR

Pendapatan Rp 2.000.000  Pertama dari aplikasi Tiktok Lite saya dapatkan 10 hari setelah saya donwload tiktok lite dan cara seperti ini cocok sekali bagi para pencaker untuk menambah modal buat mencari kerja, karena mencari kerja butuh dana tidak sedikit seperti buat bensin,makan bahkan pendaftaran pada saat tes kerja di bkk. Dengan penghasilan dari tiktok ini walaupu pendapatan tidak sebesar gajian diperusahan minimal kita masih punya pendapatan.    

Tiktok bagi-bagi THR 100 miliar Rupiah yang akan dibagikan kepada penggunanya, jangan sampai telat mencoba nanti menyesal. Cara daftar sampai uang cair semua GRATIS, tidak ada deposit sama sekali jadi tidak akan rugi, Caranya mudah yaitu : 

1. Donwload Apk Tiktok Lite, Kalian Bisa Klik di sini untuk download: https://vm.tiktok.com/ZSJfWb9xk/

2. Kemudian bikin akun menggunakan nomer Hp/email

3. Masukan Kode Undangan Ini : 

A1044162739 Atau A1358430939

Otomatis dapat 100.000 Point dan 30.000 Point untuk pengguna baru  atau setara Rp 13.000 dan  silahkan langsung cairkan saja lewat  OVO/Dana/Rekening Bank untuk pembuktian terlebih dahulu apakah masuk ke rekening atau tidak.

5. Apabila sudah masuk rekening silahkan Jalankan Tugas lainya seperti nonton video, posting video dan undang teman lainya untuk mendapatkan point lebih banyak..

Silahkan Mencoba Sebelum event berakhir, Ukuran file tiktok lite kecil cuma 21 mb jadi tidak berat di HP. yang sudah Punya tiktok Ori/asli juga bisa donwload tiktok lite tapi pada saat daftar Tiktok Lite gunakan akun baru dan gunakan email atau nomer HP yang baru Juga biar tidak bermasalah.  

Kunci dari pendapatan dari aplikasi tiktok lite paling cepat yaitu mengundang orang karena setiap ngundang akan mendapat maksimal Rp 60.000 tapi syaratnya temen yg di undang 6 hari berturut2 nonton videonya... kalau cuma ngundang tapi ga nonton kalian cuma dapat Rp 10.000. artinya apabila kalian ngundang 5 orang saja akan dapat 300.000 rumusnya 60.000 x 5 = 300.000.

Total Pendapatan : 

Pendapatan tiktok lite

Kalian bisa praktekan pertama kali di hp sodara atau temen deket kalian. kalau perlu pinjem hp nya saja. Yang paling saya tidak suka dari tiktok adalah kebanyakan videonya joget2... ampun lah... tapi kalian bisa mencari video yg bermanfaat saja. Pendapatan ini cocok sekali bagi para pencaker sambil menunggu panggilan kerja tetapi duit tetap harus mengalir, karena biaya mencari kerja itu tidak murah, tahu sendiri harus ada duit untuk tranportasi,makan dan pendaftaran. Pada saat kalian ketemu sam pencaker yang lain juga bisa di ajak untuk explor tiktok lite ini sehingga akan saling menguntungkan.