Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pengasil Uang Yang Cocok Buat Sampingan Mencari Kerja

Kondisi seperti sekarang mendapatkan uang semakin susah, apalagi pencari kerja dimana lowongan kerja pun tidak banyak seperti dulu karena banyak perusahaan terdampak bahkan banyak terjadi pengurangan karyawan. 

Walaupun susah dapat pekerjaan atau dapat penghasilan, sebagai manusia butuh tetap membutuhkan pengasilan untuk menyambung hidup, apalagi seorang kepala keluarga yang harus banting tulang. 

Dengan kondisi seperti itu saya akan memberikan informasi cara mendapatkan uang tambahan atau sampingan dengan cara yang mudah yaitu cukup mendowload aplikasi dan mendaftar nanti akan mendapatkan uang . kalau menurut teman2 kecil memang karena secara logika ga bakal dapat banyak uang kalau cuma download aplikasi. Harus dikerjakan tugas tugasnya lainnya...

Aplikasi tersebut bernama NEO PLUS,
Awalnya saya juga ragu apakah benar aplikasi ini bisa membayar, setelah dipejari 1-2 minggu baru bisa mengambil kesimpulan bahwa apkikasi ini memang lagi bakar2 uang.yaitu bank digital yang lagi ada promo.
Untuk cara mendapatkan uangnya ikuti langkah-langkah berikut :

1. Buka playstore atau app store lalu ketik NEO+ (warna kuning ada gambar kucing nya) lalu download dan instal atau bisa langsung download di https://s.bankneo.co.id/4Ax100

2. Daftar dengan no hp dan pakai kode referal 77Z252 (wajib)

3. Daftar buka rekening dan lalu isi data sesuai KTP
4. tahap paling penting masukan kode referal lagi 77Z252

Setelah semua proses selesai tinggal menunggu verifikasi sekitar paling lama 24 jam. verifikasi gagal 

 
Apabila ingin mendapatkan uang lebih banyak bisa undang teman yang belum pernah download neo+ setiap undang teman akan mendapat 25.000, kalau misal ada 4 orang saja udah dapat 100.000. lumayan banget kan..
Aplikasi ini bukan aplikasi pinjaman online atau sistem mlm atau ponzi, dan kita ga usah setor uang dulu untuk dapat uang lebih besar. kunci mendapatkan uang dari aplikasi yang benar adalah aplikasi tidak minta transfer dahulu... Apabila ada apk suruh deposit dulu mending ga usah.. 

Tips untuk mengajak teman sebenarnya mudah, tetapi sebelum mengajak teman saya saranin ajak dulu keluarga seperti ade atau kaka dahulu sambil latihan belajar bagaimana sistem kerjanya. Apabila sudah bisa tinggal mengajak teman-teman. tetapi pada saat mengajak teman tidak semua punya rekening bank, tidak usah kuatir caranya apabila sudah terverifikasi dan udah dapat yg 20.000, uang tersebut transfer dulu ke rekening kita. kemudian teman yg tidak punya rekening di kasih uang cash. Itu yang saya lakukan apabila teman yang kita ajak tidak punya rekening bank.