Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Nippo Mechatronics Indonesia 2023

PT Nippo Mechatronics Indonesia merupakan Perusahaan PMA asal Jepang, membuat komponen otomotif material plastik dan pelapisan mesin menggunakan coating. PT Nippo Mechatronics Indonesia Sedang membuka lowongan kerja untuk posisi operator produksi.Untuk Kualifikasi aturan main silahkan baca baik baik.

PT Nippo Mechatronics Indonesia

Kualifikasi :

- Wanita, Usia Maksimal 23 tahun

- Pendidikan SMK/SMA

- Dapat Menggunakan microscop

- Memiliki pengalaman sebagai operator produksi Injection Molding 1 tahun

- Teliti dan jujur

Apabila berminat dan sesuai kualifikasi silahkan kirimkan CV ke email : jfrecruit@nippo.co.id dengan Subjek OP. PC

NB : Cukup Kirim email Sekali saja biar tidak spam dan Hanya yang sesuai kualifikasi yang akan kami proses

Dari lowongan kerja PT Nippo Mechatronics Indonesia di atas tidak usah ragu kalau kita mau melamar sudah dipastikan itu lowongan asli buksn hoax. Ada beberapa tips biar kita tidak ragu untuk melamar ketika ada lowongan diantaranya :


1. Sumber Lowongan kerja

Untuk Loker PT Nippo Mechatronics Indonesia saya dapat dari LikedIn, yang belum punya akun silahkan bikin akun dan mulai belajar dikit dikit. Untuk melihat postingan loker bisa klik di https://www.linkedin.com/in/pt-nippo-mechatronics-indonesia-860676123/. Disitulah loker PT Nippo Mechatronics Indonesia di update dari level operator sampai level staff. Dan jangan lupa folow agar suatu saat nanti update loker kembali kita bisa muncul di beranda kita.

2. Melihat dari domain emailnya

Kalau khusus email sebenarnya bisa cek loker itu asli atau palsu dari domain emailnya. untuk PT Nippo Mechatronics Indonesia dia memakai domain berbayar, domain berbayar seperti .com,.co.id. kalau domain gratis seperti yahoo.com, gmail.com. Saya akan mudah percaya itu benar apabila pakai domain berbayar ketimbang domain yg gratisan. Kalau domain gratisan harus cek ulang kembali ke sunmbernya terlebih dahulu valid ga. 

3. Ada Deadline loker 

Salah satu indikasi loker itu condong ke asli yaitu ada batas pengiriman di tutup kapan, contoh untuk lowongan ini dibuka sampai tanggal 20 Februari 2023.

4. Tidak Menjelaskan Gaji Dan fasilitas lainya

Kadang sebuah loker paslu menyebutkan gaji dan fasilitas lainya. kalau loker yag ini tidak menyebutkan gaji. dan analisa condong ke aslianya. tetapi ada juga yg nyebytkan kisaran gaji tapi itu benar.

5. Kualifikasi dan Deskripsi kerja

Sebuah loker tercantum kualifikasi jelas dan deskripsi yang benar dan bisa membuat saya percaya itu loker asli.  

Mungkin bisa bermanfaat bagi pencaker, khusus untuk pasukan random email. Itu analisa saya, apabila percaya silahkan kalau tidak percaya abaikan saja.