Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Sokonindo Automobile (Modern Cikande Industrial Estate Serang Banten)

Panggilan Tes Tulis Dan Interview PT Sokonindo Automobile untuk lulusan SMK/SMA Sederjat. Cara melamar kerja PT Sokonindo Automobile lewat email,silahkan cek alamat email PT Sokonindo Automobile di artikel paling bawah, tidak usah kuatir dengan alamat email pakai email gratisan yaitu berdomain gmail, alamat email di jamin bener bukan penipuan karena sudah bnyak yang di panggil pada minggu-minggu ini. Awalnya kurang percaya dengan alamat email ini karena pake gmail tetapi akhirnya percaya karena sudah ada yang panggil. secara tidak langsung PT Sokonindo Automobile merupakan perusahaan baru dan belum juga produksi secara logika belum mempunyai domain berbayar, Suatu saat kalau sudah berjalan perusahaanya juga ada email resminya. Panggilan ada 2 sistem yang pertama lewat email langsung seperti di bawah ini
PT.SOKONINDO AUTOMOBILE
dilihat dari panggilanya sudah pasti benar karena tes di perusahaanya langsung.Tetapi tidak usah bingung alamat email yang memanggil bukan alamat email yang di kirim sebelumnya yaitu joytaoqi86@gmail.com. Setelah saja beberapa orang yang bikin lamaran di saya pakai alamat email ibu Renny sugiarti ternyata untuk melamar kerja tetap ke email joytaoqi86@gmail.com. begitulah sedikit cerita kenapa ada perbedaan pada panggilanya. Cara memanggil ke 2 yaitu lewat telfon seperti gambar di bawah ini

PT.SOKONINDO AUTOMOBILE

jadi ada 2 kemungkinan untuk sekarang bisa lewat email dan lewat telefon,mungkin suatu saat bisa lewat sms. Informasi dari yang sudah tes disana memang benar tes pertama yaitu tes tertulis kemudian di lanjut ke tes interview dan ada juga yang langsung tes medikal. So apabila ingin cepat bekerja apabila sudah melamar dan panggilan jangan sia-siakan kesempatan ini, walau jauh di tanggerang berngkat saja karena postensi lulus lebih besar karena termasuk perusahaan baru yang belum beroperasi penuh.

PT.SOKONINDO AUTOMOBILE adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif berasal dari Tiongkok atau cina. Produk dari PT.SOKONINDO AUTOMOBILE adalah kendaraan bermotor roda 4 yaitu mobil mobil barang dan penumpang. Dan renacananya akan memproduksi mobil dengan mesin diesel 1300 dan 1500 cc bahan bakar yaitu bensin. Jenis mobil yang akan di produksi di indonesia yaitu MPV yang memiliki ukuran seperti mobil Kijang Inova. dalam 5 tahun kedepan perusahaan ini juga akan memproduksi 80 % suku cadang di indonesia. Tetapi untuk saat ini suku cadang masih di datangkan dari tiongkok.

Sokon Motor Group didirikan pada tahun 1986 untuk menghasilkan sepeda motor (sampai saat ini, volume produksi kami untuk sepeda motor adalah lebih dari 1 juta unit per tahun). Sejak tahun 2003, kami bekerja sama dengan kelompok DFM di Cina memproduksi DFSK mini auto kendaraan (model kendaraan: pickup, penumpang van, van MPV dan kargo). Pada tahun 2013, kami telah diproduksi dan dijual 1,5 juta unit kendaraan DFSK, kita memiliki empat pabrik kendaraan di Cina dengan staf 11000 orang (terletak di Hubei dan Chongqing, Cina). Pada tahun 2013, kami telah terjual 350.000 unit kendaraan DFSK untuk pasar Cina dan kendaraan DFSK unit 70.000 telah diekspor ke pasar Over seas. Kendaraan DFSK telah mencapai EROPA standar (negara Eropa kendaraan masuk sertifikasi) dengan kendaraan emisi sertifikasi v EURO. Oleh karena itu DFSK kendaraan adalah hanya satu Cina mini auto merek dapat diekspor ke Inggris, Jerman dan Italia. Kami juga memiliki KD pabrik di Brasil dan Meksiko dengan volume 100.000 unit produksi tahunan, yang akan diselesaikan pada akhir tahun 2014.

Alamat lengkap PT.SOKONINDO AUTOMOBILE : Jalan Raya Industri Modern Cikande Kav 30C Cikande Serang Banten
Alamat email PT.SOKONINDO AUTOMOBILE : joytaoqi86@gmail.com