Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT FUJI TECHNICA INDONESIA (FTI) KIIC KARAWANG

Panggilan PT Fuji Technica Indonesia untuk lulusan SMA/SMK untuk posisi operator. Alamat email PT Fuji Technica Indonesia merupakan alamat email baru,eh sebenarnya dulu saya punya tetapi tidak ada yang di panggil jadi saya hapus dan sekarang malah ada panggilan via email. Yang lalu biarlah berlalu yang penting sekarang sudah bisa melamar kerja via email untuk PT Fuji Technica Indonesia. Lowongan kerja saya juga tidak tahu kapan akan buka lagi tetapi yang pasti via email cara melamarnya. biasanya juga bisa lewat BKK sekolahan juga bisa.





Untuk kriteria yang saya dapatkan untuk posisi operato usia 21 tahun dan untuk forklift usia 22 tahun. lagi dan lagi masalah usia di batesin,ehheh kasihan juga yang sudah tua akan tersisih sebelum sebelum beperang. tetapi tidak ada salahnya mencoba siapa tahu rejekinya di situ. Dah setelah 1 hari posting langsung ada apnggilan kembali  hasil dari random email yang bikin di saya langsung di respon.



PT Fuji Technica Indonesia Merupakan perusahaan jepang yang berada di indonesia dan untuk lokasi pabrik di kawasan industri KIIC karawang. Dan perusahaan ini sudah astra grup dan beridi di indonesia sejak tahun 1995,sudah termasuk lama di lihat dari tahun berdirinya. Untuk bisnisnya yaitu Auto parts production, and design and production of the dies, and sale. 

Masalah gaji jangan di tanya sudah perusahaan otomotif astra grup lagi,sudah pasti UMK tertinggi di karawang yang di tahun ini tembus 4 juta lebih untuk sektor otomotif. Baru gapok saja sudah lumayan apalagi lembur dan tunjangan lainya akan lebih banyak lagi tentunya. Apabila ingin melihat profil lengkap silahkan buka di www.fuji-miyazu.co.jp

Alamat lengkap PT Fuji Technica Indonesia : Karawang International Industrial City (KIIC) Lot A/7 Sukaluyu, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang,
Alamat email PT Fuji Technica Indonesia : hrd@fujitechnica.co.id