Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT KIMIA FARMA (Persero) Tbk Plant Jakarta (Pulogadung)

Panggilan Interview PT Kimia Farma plant jakarta yang lebih tepatnya di kawasan industri pulogadung untuk lulusan SMA/SMA Sederajat. Cara melamar kerja  PT Kimia Farma (Persero) Tbk lewat email. Alamat email  PT Kimia Farma (Persero) Tbk merupakan alamat email baru yang saya dapatkan bulan ini,dan alhamdulilah pasukan random email sudah pada panggilan. Panggilan kerja lewat email jadi apabila sudah melamar kerja ke  PT Kimia Farma (Persero) Tbk silahkan cek inbox email tiap hari,kalau tidak di cek bisa lewat tanggalnya dan tidak bisa ikut tes nantinya. Lowongan kerja PT KIMIA FARMA saya juga belum tahu untuk posisi apa. 

Untuk kriteria dan kualifikasi saya juga belum tahu seperti tapi menurut saya yang punya pengalaman di bidang farmasi (perusahaan farmasi) atau yang lulusan SMK jurusan Farmasi mungkin akan lebih di prioritaskan karena sesuai dengan produksinya. tetapi yang namanya rezeki siapa yang tahu,yang penting beusaha dan berdoa biar di panggil da keterima kerja. berikut adalah contoh panggilan yang bikin lamaran email di saya.



Sekilas tentang  PT Kimia Farma (Persero) Tbk

Kimia Farma merupakan perusahaan farmasi pertama di indonesia yang sudah berdiri pada tahun 1817 oleh pemerintah belanda. Dahulu pertama berdiri nama perusahaan NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co dan pada tahun 2001 nama perusahaan menjadi PT Kimia Farma (Persero) Tbk. Untuk lokasi perusahaan selain di jakarta ada juga di bandung,semarang,jombang dan medan. Untuk lebih lengkap informasi profil PT kimia Farma bisa buka website PT kimia Farma di www.kimiafarma.co.id

ALamat PT Kimia Farma Plant Jakarta : Jalan Rawa Gelam V No 1Kawasan Industri Pulogadung Jakarta Timur
Alamat email PT Kimia Farma Plant Jakarta: iqbal.sharif@kimiafarma.co.id