Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT AISAN ISUZU CASTING CENTER (AICC) KAWASAN KIIC KARAWANG

Panggilan untuk PT Asian Isuzu Casting Center untuk posisi operator foklift. Cara melamar kerja PT Asian Isuzu Casting Center via email, cek alamat email PT Asian Isuzu Casting Center di artikel paling bawah. Alamat email PT Asian Isuzu Casting Center merupakan alamat email baru yang saya dapatkan dari pasukan random email. Untuk posisi sebagai operator forklift tetapi untuk posisi lain seperti operator produksi belum ada respon. Semoga saja untuk lowongan operator produksi bisa menggnakan email untuk cara melamar kerjanya. 


Selain via email cara melama kerja PT Asian Isuzu Casting Center bisa via website langsung yaitu di www.aicc.co.id kemudian pilih menu karir,di situ tertera lowongan kerja yang sedang di buka contoh bulan ini untuk staff yaitu untuk posisi Export–Import (Exim) dan Production Engineering (ENG). Untuk lowongan via website biasanya selalu berubah rubah tergantung dengan kebutuhan perusahaan.

Selilas tentang PT Asian Isuzu Casting Center

PT Asian Isuzu Casting Center (AICC) Merupakan perusahaan jepang yang bergerak di bidang otomotif yaitu komponen atau part untuk industri otomotif. PT Asian Isuzu Casting Center beridi pada tahun 1997 di indonesia yaitu di kawasan industri KIIC karawang. PT Asian Isuzu Casting Center mempunyai 3  shareholder yaitu I Metal Technology Co.,Ltd. , Isuzu Motor Asia Limited dan  Isuzu Motor Limited.

Untuk produknya yaitu engine part, transmission dan axle parts dan wheel & brake parts. Untuk produk dari Engine parts yaitu Cylinder block,cylinder head,fly wheel, fly wheel housing dan exhaust manifold.Untuk produk Transmissioan And Axle Parts Yaitu Differential carrier, Differential Cage dan Transmission case. Untuk produk Wheel & Brake Parts Yaitu Bearing case,Brake Drum,Hub,Disc Rotor dan Spring seat. Untuk lebih lengkapnya bisa buka di www.aicc.co.id

Alamat lengkap PT Asian Isuzu Casting Center (AICC) :Kawasan Industri KIIC Lot N6-9 Kab Karawang
Alamat email PT Asian Isuzu Casting Center (AICC) :recruitment@aicc.co.id