Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Globalindo 21 Express Jakarta Utara

Sudah bebrapa hari atau mungkin 1 bulan tidak posting artikel, ada yang kangen ga ya... heheh Maklum kemaen pulang kampung untuk beberapa waktu dan awal bulan ini serangan dari pasukan random email jarang yang kena. Tapi tetap ajah ada email baru pastinya, salah satunya  PT Globalindo 21 Express Jakarta Utara, Alamat email PT Globalindo 21 Express Jakarta Utara dalah alamat email baru yang baru ada panggilan. Untuk posisi adalah admin bukan operator produksi untuk cewe. yang mau coba silahkan saja kawan. 



Cara melamar kerja PT Globalindo 21 Express  via email bukan pos atau yang lainnya. kemungkinan yang dibutuhkan bukan operator produksi karena perusahaan bergerak di pengiriman barang.

PT Globalindo 21 Express Jakarta Utara merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman paket atau dukumen dari darat atau udara. Perusahaan ini berdiri tahun 1991 dan mulai beroperasi di jakarta tahun 1992. Sudah cukup lama ternyata,tetapi baru saya dengar.hehhe Bukan di jakarta saja taetapi di bergagai daerah juga ada. 

Alamat lengkap PT Globalindo 21 Express Jakarta Utara : Jl Raya Bekasi Km19 N0 1-3 Pulo Gadung, Cakung Jakarta Timur
Alamat email PT Globalindo 21 Express Jakarta Utara: hrd@g21express.co.id