Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT JFE Steel Galvanizing Indonesia di Kawasan MM2100

Lowongan Kerja PT JFE Steel Galvanizing Indonesia atau yang sering di sebut dengan PT JSGI untuk posisi Mechanical Junior Operator. Loker Mechanical Junior Operator ini saya lihat dari situs jobstreet. Untuk panggilan untuk lulusan SMK yang berpengalaman maintenance. Cara melamar ada 2 yaitu bisa via email dan juga via jobstreet. Yang paling efektif dan langsung ke HRD saya sarakan via email saja karena sudah ada yang di panggil dari pasukan random email.

PT JFE Steel Galvanizing Indonesia

Alamat email PT JFE Steel Galvanizing Indonesia bukan alamat email baru melainkan alamat email yang dari dulu sering ada panggilan. Untuk kriteria lowongan kerja saat ini untuk posisi Mechanical Junior Operator yaitu :

1. Lulusan SMK jurusan Mesin
2. Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
3. Memiliki pengatahuan di bidang plan maintenance, Hidrolik, Pneumatic dan technical drawing reading.
4. Mampu berkomunikasi dengan bahasa inggris.
5. Mampu mengoperasikan Komputer (Ms Office, Auto CAD)
6. Siap bekerja sistem Shift
7. Siap Di tempatkan Di kawasan Industri MM2100, cikarang bekasi.

Apabila teman-teman sesuai kriteria di atas silahkan mencoba melamar via email atau via jobstreet. Dilihat dari Jobstreet lowongan ini di tutup tanggal 30 agustus 2017.

PT JFE Steel Galvanizing Indonesia (JSGI) adalah anak perusahaan dari JFE Steel Corporation, yang telah paling maju teknologi pembuatan baja di dunia, jumlah dua pabrik-pabrik baja di Jepang.
JSGI baru didirikan sebagai perusahaan pertama di Indonesia yang dapat membuat kualitas tinggi dari lembaran baja galvanis untuk mobil. PT JSGI terletak di Kawasan Industri MM2100, Bekasi dan sekarang membangun pabrik baru.kapasitas produksi adalah 400.000 ton lembaran baja galvanis per tahun. 

Alamat lengkap PT JFE Steel Galvanizing Indonesia : Kawasan Industri MM2100 Jl Aru Blok F Desa Sukajati Kec Cikarang Selatan, Bekasi.
Alamat email PT JFE Steel Galvanizing Indonesia : recruitment@jsgi.co.id