Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Haier Electrical Appliances Indonesia (EJIP Cikarang)

Panggilan PT Haier Electrical Appliances Indonesia untuk lulusan SMK/SMA yang berpengalaman Warehouse atau operator forklift. Cara melamar kerja PT Haier Electrical Appliances Indonesia via email,silahkan cek alamat email PT Haier di artikel bawah sendiri. Panggilan PT Haier Electrical Appliances Indonesia bukan yang pertama kalinya dari pasukan random email, dari tahun 2015 pun sudah sering panggilan.Selain Via email melamar kerja di PT Haier Electrical Appliances Indonesia bisa via jobstreet. Tetapi Lowongan tersebut bukan untuk lulusan SMK/SMA melainkan untuk D3/S1.

Lowongan PT Haier Electrical Appliances Indonesia

- Product Appereance
- Product Planning  

Posisi yang dibutuhkan yang sudah dan pasti yaitu Product Appereance dan Product Planning. Teman-teman bisa lihat kualifikasi dan persyaratan untuk posisi tersebut via jobstreet atau klik bisa langsung klik disini dan apabila sesuai kualifikasi bisa langusung di apply.lowongan kerja pt haier electrical appliances indonesia bisa berubah sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Profil PT Haier Electrical Appliances Indonesia

PT Haier Electrical Appliances Indonesia merupakan perusahaan asal Cina yang bergerak dibidang elektronik. PT Haier Electrical Appliances Indonesia merupakan grup dari Haier Group yang berkantor pusat di Qingdao provinsi Qingdao (Republik Rakyat Cina).Haier memiliki lebih dari 30 tahun menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi kepada konsumen dan telah menjadi No. 1 merek untuk peralatan rumah tangga terbesar di dunia, dengan 78% dari saham ritel di 2011. Pada tahun 2012 Haier Group berkolaborasi PT Sanyo Indonesia yang berlokasi di Cikarang Kabupaten Bekasi telah menjadi bagian dari Haier Group, kemudian berubah menjadi PT . Haier Electrical Appliances Indonesia (HEI). HEI menghasilkan produk berkualitas tinggi untuk pelanggan di Indonesia dan bahkan seluruh dunia seperti kulkas,waterpump, and Haier-Smartfrend Mobile Phone.

Produk-Produk Haier

1. Lemari es
2. Freezer
3. Mesin Cuci
4. Air Conditioner
5. TV (Android Dan led)
6. Mobile Phone

Untuk Mengetahui Profil lengkap PT Haier Electrical Appliances Indonesia bisa buka di http://www.haier.com/id.

Alamat PT Haier Electrical Appliances Indonesia : EJIP Plot 1A, No.2, Cikarang Selatan, Bekasi 17550, INDONESIA
Alamat email PT Haier Electrical Appliances Indonesia : recruitment@haier.co.id