Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Indonesia Thai Summit Auto (Kawasan Industri KIIC Karawang)

Panggilan PT Indonesia Thai Summit Auto untuk lulusan SMA/SMA sederajat untuk posisi operator produksi. Cara melamar PT Indonesia Thai Summit Auto via email. Alamat email PT Indonesia Thai Summit Auto bukan merupakan email baru, pasukan random email sudah pada punya semua. Sebenarnya panggilan PT Indonesia Thai Summit Auto sudah sering panggilan dari tahun 2015 sampai tahun 2017 sekarang ini. Dari yang lulusan SMK sampai yang D3/S1 sudah banyak yang dipanggil dan sudah banyak yang bekerja dari pasukan random email saya. Dulu pada tahun 2015 atau 2016 kalau tidak salah ada beberapa pasukan random email yang traning ke thailand dan sekarang sudah kembali ke indonesia.
PT Indonesia Thai Summit Auto

lowongan kerja PT Indonesia Thai Summit Auto sebenarnya saya juga tahu kapan lagi ada lowongan, tetapi setelah saya analisa dari biasanya tiap bulan ada panggilan. Untuk Kriteria yang sering di panggil untuk perusahaan pt indonesia thai summit auto setelah saya amati yang dipanggil biasanya yang sudah perpengalaman kerja seperti operator forklift, painting atau assembly.

Untuk kriteria pelamar secara detail saya juga belum tahu, karena belum ada yang kasih tahu,heheh Untuk panggilan via telefon, yang menarik adalah ketika panggilan bisa saja pada malam hari dan besoknya suruh langsung tes ke perusahaan langsung. Apabila sudah melamar ke PT Indonesia Thai Summit Auto hp selau on dan jangan samapai mati karena panggilan terkdang mendadak sekali.

Gaji PT Indonesia Thai Summit Auto sesuai informasi dari pasukan yang sudah kerja disana sudah lumayan, buktinya pasukan random email yang sudah pada kerja disana pada betah dan tidak pada keluar. Kalau masalah gaji setara operator produksi tergantung lembur saja, semakin lembur banyak semakin banyak pula gaji yang diterima.

Profil PT Indonesia Thai Summit Auto KIIC Karawang

PT Indonesia Thai Summit Auto merupakan perusahaan dari thailand yang bergerak di bidang otomotif. PT Indonesia Thai Summit Auto anak dari perusahaan Thai Summit Group. Seperti yang lihat di website Thai Summit Group www.thaisummit.co.th bahwa PT Indonesia Thai Summit Auto bergerak di bidang Assembly Part, Seat and Wire Harnees of Motorcycle Assembly Part Aotomotive. Alamat PT Indonesia Thai Summit Auto berada di kawasan industri KIIC karawang.

Alamat PT Indonesia Thai Summit Auto : Kawasan Industri KIIC Jl Permata Raya Lot. FF 5, Sirnabaya, Kec Telukjambe Timur, Kab Karawang, Jawa Barat
Alamat email PT Indonesia Thai Aummit Auto : applicant.itsa@thaisummit.co.id