Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Lucky Print Abadi Cikarang Barat Bekasi

Panggilan PT Lucky Print Abadi untuk lulusan SMK/SMA sederajat untuk posisi kemungkinan operator produksi. Setelah dianalisa yang panggilan untuk wanita Lulusan SMK tahun 2017 yang belum pernah berpengalaman kerja di perusahaan. Setalah dilihat daftar riwayat hidup yaitu di nilai ujian nasional ternyata nilainya cukup tinggi, nilai rata-rata hampir menedekati 70,0. Nilai tersebut untuk lulusan SMK/SMK sekarang sudah sangat bagus. Cara melamar kerja PT Lucky Print Abadi via email, Alamat email PT Lucky Print Abadi bukan merupakan alamat email baru melainkan alamat email lama yang dulu juga sudah pernah ada panggilan dari pasukan random email.
 PT Lucky Print Abadi Cikarang

lowongan kerja PT Lucky Print Abadi untuk lulusan SMA/SMK saya juga tidak tahu persis posisi yang sedang di butuhkan sekarang tetapi yang jelas sudah ada yang dipanggil via email. Setelah saya cek di website resmi PT Lucky Print Abadi di luckytex.com di menu career ada lowongan kerja untuk posisi Senior Sales Executive. Dan cara melamar kerjanya sama yaitu menggunakan email.

lowongan kerja PT Lucky Print Abadi untuk posisi Senior Sales Executive

Requirements:

- Experience handling orders from major brands like GAP, ESPRIT, Gymboree, Tom Tailor,  Mark & spencer
- Computer literate.
- Adequate english knowledge skills is essential
- Strong leadership, managerial skills , self motivated,
- having good communication and interpersonal skills
- Excellent salesmanship, presentation and good negotiation skills are required

Qualifications :

- University Degree or Diploma from any discipline
- Minimum 2 years experience in Textile Mill (Spinning Or Fabric)
- Garment Factory / Buying Office

If you feel that you can meet the qualification and up to the challenge, please send your complete application (application letter, resume, expected salary, and any related supporting documents) and current color photo at size 4 x 6 cm. send to email : recruitment@luckytex.com.

Profil PT Lucky Print Abadi

PT Lucky Print Abadi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang tekstil nasional yang berorientasi expor. Produk utamanya yaitu kain jadi berbahan dasar kapas (cotton). Perusahaan ini sudah berdiri pada tahun 1970 di jakarta. PT Lucky Print Abadi merupakan anggota grup dari Lucky Textile Group. Alamat pt lucky print abadi cikarang berada di desa sukadanau kec cikarang barat kab bekasi.

Alamat Lengkap PT.Lucky Print Abadi : Jl Warung Bongkok Desa Sukadanau Rt 03 Rw 06 Kec Cikarang Barat Kab Bekasi 
Alamat email PT.Lucky Print Abadi :recruitment@luckytex.com