Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Maruhide Indonesia Kawasan GIIC Deltamas Cikarang

Panggilan PT Maruhide Indonesia untuk posisi Operator Quality Control. Cara melamar kerja PT Maruhide Indonesia via email, silahkan cek alamat email PT Maruhide Indonesia. Alamat email PT Maruhide Indonesia merupakan alamat email baru dari pasukan random email yang sudah mencoba melamar dan akhirnya di panggil karena sesuai kualifikasi perusahaan.
PT Maruhide Indonesia

lowongan PT Maruhide Indonesia bulan ini mungkin untuk operator QC, namun saya juga tidak tahu posisi apalagi yang sedang di butuhkan di pt maruhide indonesia bulan ini. Tetapi yang jelas bisa melamar via email,untuk melamar via pos atau bkk saya belum dapat informasi yang tepat. Alamat pt maruhide indonesia ada kawasan GIIC deltamas cikarang bekasi.

Profil PT Maruhide Indonesia

Maruhide Co, Ltd adalah pabrik yang memproduksi lembaran logam untuk mesin transportasi seperti mobil dan fork Lift, dan peralatan konstruksi. PT Maruhide Indonesia berdiri di indonesia pada tahun 2012 cabang dari Maruhide Co., Ltd yang berasal dari jepang. Untuk Daftar mesin utama pt.maruhide indonesia yaitu Press Equipment, Welding Equipment dan Cutting / Jig and tool Equipment. Untuk lebih detail pt maruhide indonesia giic bisa buka di www.k-maruhide.co.jp.

Alamat PT Maruhide Indonesia : Kawasan GIIC Blok AC No.7 Deltamas,Sukamahi,Cikarang Pusat,Bekas
Alamat email PT Maruhide Indonesia :kadar.s@maruhide.co.id