Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melamar Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Lewat Website Tahun 2018 Dari Lulusan SMA sampai Sarjana

Melamar kerja di PT Astra Honda Motor Sekarang Sudah bisa via website langsung. Awalnya saya kurang percaya karena selama ini PT AHM bisanya lewat BKK,disnaker atau via email. Awal Informasi ini dari pasukan random email yang share loker katanya bisa via web. Setelah dianalisa sumber juga belum begitu jelas keasliannya, karena setelah saya cek di http://www.astra-honda.com/karir/ informasi cara melamar PT Astra Honda Motor (AHM). Saya langsung percaya bahwa PT AHM bisa via website setelah pasukan random email melamar via email dan ada balasan langsung disuruh mengunjungi https://recruitment.astra-honda.com. Sontak saya pun langsung cari kebenaran tersebut, setelah saya cek ternyata benar bisa via website karena disitu ada alamat email,alamat perusahaan,situs AHM  http://www.astra-honda.com/ dan no telefon 021-6518080. 

Setelah dibuka website tersebut banyak sekali lowongan kerja yang sedang dibuka mulai dari SMA/Diploma2, Diploma 3 dan sarjana. Mungkin apabila anda tertarik melamar di PT Astra Honda Motor bisa dicoba. Lewat Website masih baru dan belum banyak yang lamar, Peluang dipanggilpun bisa menjadi terbuka lebar.

Lowongan kerja PT Astra Honda Motor tahun 2018 Dari SMA Sampai Sarjana

1. Lowongan kerja Lulusan SMA/Diploma 2

- OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi
- Tinggi badan min. 163cm
- Tidak Buta Warna
- Tidak Berkacamata
- Usia 18 - 20 tahun
- Nilai Rata-Rata min. 6.5 (SKHUN)
- Nilai Matematika Persemester min. 6

2. Lowongan Keja PT AHM Lulusan D3

- OUTPLANT PART QUALITY CONTROL ANALYST
- DELIVERY CONTROL & SUPPLIER CONTROLLER
- COMPLAIN HANDLING CONTROLLER
- CONTACT CENTER CONTROLLER
- CUSTOMER RELATION CONTROLLER
- POLIMER ANALYST

3. Lowongan Kerja PT AHM Lulusan S1

- SYSTEM DEVELOPMENT ANALYST
- CUSTOMER MEASUREMENT ANALYST
- CUSTOMER RETENTION ANALYST
- CUSTOMER SERVICE SUPERVISOR
- COMPLAIN HANDLING OPERATION ANALYST
- SALES REGION SUPERVISOR
- SR NETWORK DEVELOPMENT SUPERVISOR
- DIGITAL MARKETING ANALYST
- NETWORK PHYSICAL DEVELOPMENT AREA SUPERVISOR
- TECHNICAL TRAINING DEVELOPMENT ANALYST
- NEW MODEL ENGINEER
- LOGISTIC DISTRIBUTION SUPERVISOR
- LOGISTIC PLANNING ANALYST
- LOGISTIC AREA SUPEVISOR
- PARTS SALES REGION SUPERVISOR
- PRODUCT ANALYST
- CONTACT CENTER OPERATION ANALYST
- COMMUNITY DEVELOMPENT ANALYST
- SALES PRODUCT ANALYST
- MOTOR SPORT TECHNICAL DEVELOPMENT ENGINEER
- DEPARTMENTAL BUDGET ANALYST
- RUBBER GASKET & STRIPE ENGINEER

Banyak sekali loker PT Astra Honda Motor (AHM) di tahun 2018, cara melamar posisi diatas yaitu via web silahkan buka saja di https://recruitment.astra-honda.com. Jangan lupa jangan pake 'www',apabila kalian ngetik www.recruitment.astra-honda.com tampilan tidak muncul.
Setelah di klik muncul gambar seperti ini

Dimenu awal bisa dilihat kebawah posisi yang saya sebutkan sebelumnya,kemungkinan selalu diupdate dari pihak PT Astra Honda Motor. Setalah melihat kualifikasi lebih detail silahkan mendaftar terlebih dahulu dengan cara klik tombol "Daftar" di pojok kanan atas.

Isikan nama lengkap,email,no ponsel kode captha. Kemudian klik "Daftar" nantinya disuruh konfirmasi via email. Buka email yang sudah ditulis pada saat mendaftar kemudian Verifikasi, setelah verifikasi di suruh memasukan NO KTP elektonik silahkan masukan sesuai KTP masing masing jangan samape salah. Jangan lupa ganti pasword anda langsung sehingga tidak lupa pada saat login. Pasword awal dikirimkan via email,jadi bisa buka di email masuknya.

Setalah mengisi profil di kolom terkahir nanti disuruh upload file Scan atau foto Ukuran Maksimal 500 kb untuk Akta Kelahiran,Ijazah/Surat Keterangan Lulus,Kartu Keluarga,KTP,Foto Profil dan Transkrip Nilai Terakhir/Nilai Rapor maksimal ukuran file 3MB. Apabila bingung atau ada masalah bisa buka video ini :

Setelah kalian lengkapi semua dan melamar silahkan menunggu panggilan, kalau panggilan saya juga belum lewat apa karena pasukan random emailpun belum dipangggil masih dalam proses

 Alamat: Jl. Laksda Yos Sudarso - Sunter 1 Jakarta 14350, Indonesia
 Email:  Recruitment@astra-honda.com
 Website: http://www.astra-honda.com/
 Tel: 021-6518080