Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT API Precision (Kawasan Industri Delta Silicon)

Panggilan seleksi psikotest dan interview PT API Precision untuk posisi Operator Produksi. Kemungkinan besar untuk bagian machining karena pasukan random email yang dipanggil mempunyai pengalaman posisi atau bagian machining. Cara melamar kerja PT API Precision via email, apabila sudah mengirim cv via email harus sering cek inbox email di aplikasi gmail atau di aplikasi random email juga bisa. HRD PT API Precision memanggil lewat email saja tidak via sms ataupun telefon.

Alamat email PT API Precision termasuk email baru dan belum banyak yang dipanggil dari pasukan radnom email. Jadi kemungkinan masih ada peluang untuk paggilan. Apabila tidak mempunyai CV dan tidak bisa melamar via email silahkan bergabung menjadi pasukan random email dengan cara buka menu jasa lamaran email, dimenu tersebut ada lokasi dan persyaratan yang harus dipenuhi. Semua yang bikin lamaran email disaya wajib menaati aturan yang adi di grup khusus pasukan random email. Kerja team yang saya utamakan disini jadi panggilan dan loker eamil akan semakin banyak.

Lowongan kerja PT API Precision sebenarnya saya tidak tahu kapan akan dibuka kembali,kemungkinan besar bulan ini masih ada rekrutmen karyawan baru. Tapi semua tergantung dengan perusahaan PT API Precision tersebut, setelah saya cari di internet loker PT API Precision tidak ketemu persyaratan yang pasti dan kapan ada lowngan kerja. Tetapi yang jelas melamar kerja PT API Precision bisa via email.

PT API Precision merupakan perusahan yang bergerak dibidang otomotif. PT. API presisi memproduksi mesin presisi tinggi dan dingin penempaan bagian untuk otomotif dan produk motor . Perusahaan ini berbasis di Cikarang, Indonesia. Pada tanggal 26 Juni 2014, PT. API presisi mengoperasikan sebagai anak perusahaan PT PATEC Presisi Engineering.

Alamat lengkap PT API Precision : JL Akasia II Blok A8 N0. 7 Kawasan Industri Delta Silicon 1 Lipo Cikarang Bekasi
Alamat email PT API Precision : thataesra@gmail.com