Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grup Catfiz Error Sekarang Ganti Menggunakan TELEGRAM

Informasi untuk seluruh pasukan random email, sekarang grup catfiz khusus pasukan random email ganti menggunkan telegram. Silahkan donwload aplikasi telegram di palystore kemudian tambahkan kontak di 085778521984. Apabila ingin masuk grup lagi silahkan scrensoot cv kemudian kirim ke saya entr saya masukin lagi ke grup baru random email.

Grup catfiz sudah error dan saya saat ini menggunakan lagi, kemungkinan karena grup catfiz sudah melebihi batas yaitu 2000 anggota jadi kemungkinan jadi error seperti ini. Tetapi tidak usah kuatir karena sudah ada penggantinya, informasi loker email, share pengalaman, sahre ilmu dan saling kenal bisa kita lanjutkan di grup random email terbaru ini.

Untuk pasukan bukan dari random email tidak akan saya masukan apabila belum bergabung dengan pasukan random email. Carannya bergabung dengan pasukan random email yaitu harus bikin lamaran disaya. Bagi teman teman yang belum gabung diperbolehkan gabung tidak dilarang malah dianjurkan karena menjadi pasukan random email kita kan diskusi masalah email dan loker lainnya.

Apabila sudah download dan bikin akun telegram ada orang tidak anda kenal telefon minta pin yang di sms jangan kalian kasih PIN tersebut karena bahaya apabila pin tersbut dikasih ke orang yang tidak benar.

Mungkin intu saja informasi PENTING dari saya khususnya pasukan random email. Kita coba mainan baru ini apakah lebih baik dari cafiz atau tidak.