Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT CHANDRA NUGERAH CEMERLANG (PT CNC) Kawasan Industri Delta Silicon

Undangan seleksi PT Chandra Nugerah Cemerlang atau yang sering disebut PT CNC untuk posisi operator produksi. Panggilan PT CNC bukan panggilan yang pertama untuk pasukan random email tetapi sudah berkali kali dipanggil hanya saja baru saat ini saya posting. PT CNC teletak di kawasan delta silicon cikarang bekasi jawa barat. Cara melamar kerja PT Chandra Nugerah Cemerlang via email dan panggilan juga via email lagsung.

Alamat email PT CNC bukan meruapakan email baru untuk pasukan random email jadi tidak usah menambahkan di list pribadi. Bagi yang bukan psukan random email yang ingin mencoba melamar kerja di PT CNC bisa dicoba via email. Apabila rejeki,ada lowongan kerja dan sesuai kualifikasi bisa di panggil.

Setelah saya cek diberbagai sumber untuk lowongan kerja PT CNC saya tidak menemukan kapan lowongan di tutup akan tetapi saya mendapatkan informasi tentaang kualifikasi untuk posisi operator operator.

- Pria
- Pendidikan minimal SMK semuaa jurusan dan SMA jurusan IPA
- Usia max 24 tahun
- Tinggi badan minimal 163 CM
- Sehat jasmani dan rohani
- Tidak bertindik dan bertato
- tidak berkcamata

Informasi tersebut bersumnber dari loker pada bulan januari di salah satu BKK di bekasi, Jadi kualifikasi bisa dijadikan acuan apabila teman-teman ingin melamar di PT CNC.

PT Chandra Nugerah Cemerlang (CNC) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Lokasi PT Chandra Nugerah Cemerlang di kawasan industri deltasilicon lippo cikarang bekasi. 

Alamat lengkap PT Chandra Nugerah Cemerlang : Jalan angsana 2 BLOK A8-1B Deltasilicon lippo cikarang bekasi 
Alamat email PT Chandra Nugerah Cemerlang : recruitment@cnc.co.id