Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT SKK KAKEN INDONESIA Kawasan Industri Hyundai via Email

Panggilan PT SKK Kaken Indonesia untuk lulusan SMK/SMA kemungkinan untuk posisi operator produksi. Pasukan random email yang dipanggil yaitu laki-laki dengan posisi yang dilamar yaitu operator produksi. Panggilan PT SKK Kaken Indonesia via telefon buka via email atau sms, jadi apabila sudah mencoba melamar ke PT SKK Kaken Indonesia harap pantengin hp suapaya tidak kelewat apabila ada panggilan.

Alamat email PT SKK Kaken Indonesia saya dapatkan dari kerjasama antara pasukan random email sehingga karena saling mencari lowongan via email ketemu email PT SKK Kaken Indonesia dan kemudian dikirim oleh pasukan random email akhirnya ada yang dipanggil juga. Setelah saya cari tahu alamat email PT SKK Kaken Indonesia sudah tersebar luas di facebook dan pada tahun kemarena juga ada yang dipanggil untuk perusahaan ini. jadi sebenarnya pasukan random email telat informasi untuk email PT SKK Kaken Indonesia. Akan tetapi tidak masalah karena sekarang sudah ada yang mencoba dan akhirnya panggilan juga.

Lowongan kerja PT SKK Kaken Indonesia saya juga tidak tahu kapan dibuka kembali dan kualifikasi pasti yang akan dipanggil. Setalah mencari info pasti loker PT SKK Kaken Indonesia saya tidak menemukan untuk kualifikasinya saya hanya menemukan bahwa melamar kerja di PT SKK Kaken Indonesia bisa menggunakan email dan pos.

Profil PT SKK Kaken Indonesia

PT SKK Kaken Indonesia merupakan perusahaan jepang yang bergerak di bidang Paints and Architectural Coatings.  PT SKK Kaken Indonesia berlokasi di kawasan industri hyundai cikarang, bekasi. Untuk produk dari PT SKK Kaken Indonesia yaitu ARCHITECTURAL COATINGS,INTERIOR COATINGS,EXTERIOR COATINGS,FLOOR COATINGS,ROOF COATINGS,ANTI-RUST COATINGS FOR STEEL,OTHER MATERIALS dan SPECIAL CONTENT. Untuk mengetahui lebih lengkap profil PT SKK Kaken Indonesia silahkan kunjungi website resminya di http://skk-kaken.co.id.

Alamat lengkap PT SKK Kaken Indonesia : Bekasi International Industrial Estate Block C-4 No.5-7 Desa Sukaresmi, Kec Cikarang Selatan, Bekasi 
Alamat email PT SKK Kaken Indonesia :hanum@skk-kaken.co.id