Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Bintang Toedjoe Posisi Operator Produksi

Undangan tes psikotes produksi PT Bintang Toedjoe untuk lulusan SMK/SMA sederajat. Panggilan ini bukan pangglan pertama kali tapi sudah berkali kali dari pasukan random email. Rata-rata yang di panggil wanita atau laki-laki yang sudah berpengalaman kerja di perusahaan sebelumnya.
PT Bintang Toedjoe

Alamat email PT Bintang Toedjoe sebenarnya sudah lama dan sudah banyak yang tahu tetapi mungkin belum ada yang tahu dan ingin mencoba melamarnya silahkan saja siapa tahu rezekinya. Setelah email ke PT Bintang Toedjoe apabila sedang buka lowongan dan sesuai kualifikasi di panggil via sms bukan email atau telefon. 

Lowongan kerja PT Bintang Toedjoe untuk posisi operator produksi saya juga tidak tahu kapan lagi akan dibuka, tetapi yang jelas bisa via email. Untuk lulusan D3/S1 setelah saya browsing di internet PT Bintang Toedjoe sedang membuka lowongan di bulan ini untuk berbagai macam posisi. Loker PT Bintang Toedjoe saya lihat disitus jobstreet, berikut lowongan kerja PT Bintang Toedjoe bulan ini :

- IT Trainee (System Analist Oracle)
- Internal Audit Trainee
- Teknisi Utility
- Formulation Development Staff (FD Staff)
- IT Trainee (.Net Developer)

Lowongan kerja tersebut silahkan apply di jobstreet apabila mau mencoba email tidak masalah, tergantung keinginan kalian. Untuk informasi loker di situs jobstreet selalu berubah ubah,sehingga sering sering mengecek di situs tersebut lowongan tersebut masih dibuka apa tidak.

Untuk pelaksanakan tes langsung di perusahaan langsung yaitu yang beralamat di jakarta timur bukan dikawasan industri. Karena perusahaan tersebut lokasi memang bukan di kawasan industri. Dan jangan lupa apabila ada panggilan berkas yang harus dibawa hars disiapkan sesuai instruksi yang di kirim via sms. Contoh panggilan bulan ini harus memakai pakaian hitam putih, harus memabawa CV / Daftar riwayat hidup Dan alat tulis. Dan yang paling penting harap konfirmasi kehadiran apabila bersedia hadir pada saat tes psikotes. Apabila tidak konfirmasi kehadiran resiko di tanggung sendiri.

Alamat lengkap PT Bintang Toedjoe : Jl Jend. Ahmad Yani No 2,Pulomas,Pulogadung,Jakarta Timur
Alamat email PT Bintang Toedjoe : recruitment@b7leap.com