Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT YTK Indonesia Kawasan Industri MM2100

Panggilan tes PT YTK Indonesia untuk lulusan SMK yang sudah berpengalaman. Setelah saya cek profil atau cv pasuakan random email yang dapat panggilan ternyata dia punya Pengalaman di bidang maintenance. Kemungkinan besar untuk posisi maintenance buka operator produksi. Yang pasti panggilan PT. YTK Indonesia bisa melamar via email. 
PT YTK Indonesia

Sebelum panggilan untuk maintenance dulu juga sering panggilan untuk posisi operator produksi untuk laki-laki atau perempuan sering dipanggil dari pasukan random email. jadi mungkin bulan ini PT YTK Indonesia sedang membuka lowongan untuk posisi tersebut.

Alamat email PT YTK Indonesia termasuk email lama bagi pasukan random email,tetapi mungkin yang bukan pasukan random email belum tahu email PT YTK Indonesia yang mana. Apabila ingin mencoba melamar kerja PT YTK Indonesia silahkan via email saya karena sudah dipastikan benar dan dari pasukan random email sudah ada yang bekerja disana.

Lowongan PT YTK Indonesia untuk posisi operator saya tidak tahu kapan akan dibuka kembali, karena tidak ada informasi yang tepat kapan lowongan dibuka dan kapan ditutup. Tetapi tidak usah kuatir apabila PT YTK Indonesia sedang membuka lowongan kerja biasanya yang melamar kerja via email akan dipaggil dan yang pasti harus sesuai kualifikasi perusahaan. Apabila sudah mengirimkan cv via email ternyata tidak kunjung panggilan biasanya berkas yang anda kirim tidak sesuai kriteria perusahaan. Setiap perusahaan mempunyai kriteria masing masing dan tidak semua orang bisa memenuhi kriteria tersebut. Maka dari itu bersabarlah apabila tidak ada panggilan setelah melamar ke PT YTK Indonesia.

Profil PT YTK Indonesia

PT. YTK Indonesia merupakan perusahaan asal jepang yang bergrak dibidang otomotif yang terletak di kawasan industri MM2100 bekasi. PT. YTK Indonesia berdiri pada bulan november 2011 di bekasi yaitu di kawasan mm2100. Supplier PT YTK Indonesia diantaranya PT. DENSO INDONESIA, PT. ASMO INDONESIA dan DENSO HARYANA PVT. LTD. Untuk lebih lengkap profil PT YTK Indonesia silahkan buka website resminya di yutaka-japan.com.

Alamat lengkap PT YTK Indonesia : Kawasan Industri MM2100 Blok QQ No. 8, Jl. Irian XIV, Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 
Alamat email PT YTK Indonesia : ga@ytkindonesia.com