Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT TCK Textiles Indonesia via Email

PT. TCK Textiles Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang textile yang berlokasi di jababeka cikarang bekasi. PT TCK Textiles Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi
- Laki-laki
- Pendidikan Minimal SMK/Sederajat (SMK jurusan Textil lebih diutamakan)
- Mempunyai pengalaman di bidang textil / non pengalaman (Baru Lulus) 
- Tidak Buta Warna Dan Tidak Berkacamata
- Tidak bertato dan bertindik
- Bersedia bekerja secara Sift
- Sehat jasmani dan rohani
- Tidak merokok
- Bersedia berdomisili di cikarang
- Pekerja keras, jujur, disiplin, kreatif dan inonatif
- lulus tes (terlulis dan interview)

Bagi yang berminat melamar PT TCK Textiles Indonesia silahkan kirimkan lamaran lengkap ke PT TCK Textiles Indonesia via email : tck.txt@gmail.com atau bisa datang langsung ke PT TCK Textiles Indonesia. Pengiriman paling lambat tanggal 28 april 2018. sebalum terlambat silahkan kirmkan berkas kalian via email saja yang efektif. Apabila via email kita bisa lebih efektif dibanding datang langsung. Apabila sesuai kualifikasi kemungkinan akan dipanggil.

Untuk bukti panggilan belum ada, karena lowongan baru saja dipublikasikan dan menunggu sampe tanggal 28 april 2018. Apabila ntar pasukan random email panggilan bisa saya kasih buktinya disini.

Email PT TCK Textiles Indonesia saya yakin bukan email palsu karena loker tersebut ada tanda tangan dan stempel hrd PT TCK Textiles Indonesia dan ada tanggal penutupan loker tersebut sudah jelas yaitu 28 april 2018. Walaupun pake email gratis tetapi email PT TCK Textiles Indonesia benar karena sumber dari email tersebut benar. Salah satu ciri-ciri alamat email PT yang benar yaitu dilihat dari sember email tersebut apakah yang mempublikasikan HRD atau bukan. Apabila sebuah loker tidak ada tanda tangan HRD bisa jadi loker itu bukan loker beneran. Maka dari itu para pencaker harus lebih jeli mana lowongan kerja yang benar dan lowongan kerja yang tidka benar (palsu).

Alamat lengkap PT TCK Textiles Indonesia : JL Jababeka XI Blok G11-15 Kawasan Industri Cikarang Bekasi
Alamat email PT TCK Textiles Indonesia :tck.txt@gmail.com