Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Bukaka Teknik Utama Tbk (Loker Via Email)

Panggilan proses Seleksi psikotes dan interview calon karyawan PT Bukaka Teknik Utama Tbk untuk lulusan SMK/SMA sederajat yang punya pengalaman Quality Control. Untuk posisi selain Quality control biasanya ada untuk posisi Operator Welder tetapi untuk panggilan sekarang dari pasukan random email untuk posisi quality control.

PT Bukaka Teknik Utama Tbk

Alamat email PT Bukaka Teknik Utama Tbk bukan merupakan alamat email baru melainkan email lama dan pasukan random email sudah banyak yang bekerja disana. Email PT Bukaka Teknik Utama Tbk sudah dipastikan benar bukan email penipuan karena email tersebut bersumber dari website resmi PT Bukaka Teknik Utama Tbk di www.bukaka.com. Tidak usah mergukan lagi email PT Bukaka Teknik Utama Tbk karena sudah dipastikan 100 % benar.

Lowongan kerja PT Bukaka Teknik Utama Tbk bersumber dari website resminya tidak adaa untuk lowongan SMK tetapi untu lowongan D3/S1 ada beberpa posisi yang sedang dibuka. Di situs resminya juga dijelaskan apabila melamr PT Bukaka Teknik Utama Tbk bisa via email. Loker PT Bukaka Teknik Utama Tbk lulusan D3/S1 yang sednag dibuka ada 5 posisi yang sedang dibutuhkan.

Lowongan PT Bukaka Teknik Utama Tbk untuk Lulusan D3/S1

1. Design Civil Engineer (Kode Posisi: BTU_DCE)
2. Maintenance CNC & PLC (Kode Posisi: BTU_MTC)
3. Marketing Executive (Kode Posisi: BTU_MKE)
4. Quality Assurance (Kode Posisi: BTU_QAS)
5. Site Engineer (Kode Posisi: BTU_SIE)

Untuk deskripsi pekerjaan dan persyaratan bisa dibuka di www.bukaka.com. kemudian klik menu "CAREER". Apabila berminat dan sesuai kualifikasi tersbebut silahkan kirimkan Surat lamaran, CV dan Data pendunkung lainnya via email ke recruitment@bukaka.com. Jangan lupa cantumkan kode posisi di kolom subjek dan hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan di peoses selajutnya.   

Setelah teman-teman mengirimkan lamaran via email ke PT Bukaka Teknik Utama Tbk jangan lupa sering sering cek email masuk karena panggilan PT Bukaka Teknik Utama Tbk via email langusng. Harap perhatikan isi panggilan emailnya contoh untuk panggilan dari pasukan random email ada beberpa yang harus di bawa pada saat test dan interview.

1. Form New Employe (Silahkan download dan ini dengan lengkap dan bawa pasa saat tes)
2. Surat lamaran dan Curiiculum Vitae
3. Foto terbaru Ukuran 3x4
4. Fotocopy Ijazah dan transkip nilai
5. Fotocopy KTP
6. Fotocopy Kartu keluarga
7. Fotocopy SKCK
8  Fotocopy NPWP
9. Fotocopy sertifikat pendukung

Setelah paham dan siap untuk memenuhi panggilan jangan lupa konfirmasi panggilan via no hp yang dicantumkan di email tersebut.

Profil PT Bukaka Teknik Utama Tbk

PT Bukaka Teknik Utama Tbk merupakan perusahaan terkemuka di industri konstruksi logam dan infrastruktur. PT Bukaka Teknik Utama Tbk sendiri sudah berdiri pada tanggal 25 Oktober 1978. PT Bukaka Teknik Utama Tbk juga termasuk perusahaan Manufaktur dan memasok peralatan khusus dan bisnis lainnya di industri konstruksi. Untuk profil lengkap PT Bukaka Teknik Utama Tbk silahkan kunjung di Website resminya www.bukaka.com. 

Alamat lengkap PT Bukaka Teknik Utama Tbk : Jalan Narogong-Bekasi KM 19,5 Cileungsi Bogor
Alamat email PT Bukaka Teknik Utama Tbk : recruitment@bukaka.com