Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Meira Manufacturing Indonesia Kawasan Industri Mitra (KIM) Karawang

Panggilan tes psikotes via email PT Meira Manufacturing Indonesia untuk posisi maintenance untuk lulusan SMK. Untuk posisi operator produksi belum ada yang dipanggil, semoga saja suatu saat nanti PT Meira Manufacturing Indonesia bisa membuka loker untuk posisi operator produksi via email. Kenapa saya bisa tahu loker yang sedang dibuka untuk posisi maintenance, karena yang dipanggil dari pasukan random email semua yang berpengalaman di bidang maintenance di perusahaan sebelumnya.

PT Meira Manufacturing Indonesia

Email PT Meira Manufacturing Indonesia merupakan alamat email baru dan mungkin belum banyak yang tahu. PT Meira Manufacturing Indonesia juga sudah pernah membuka lowongan kerja via email di tahun yang lalu untuk posisi Staff accounting informasi tersebut saya dapat dari loker grup facebook. Setelah saya cek ternyata emailnya sama dengan yang dikirim oleh pasukan random email. PT Meira Manufacturing Indonesia termasuk perusahaan baru yang terlatak di kawasan industri mitra karawang (KIM). Kemungkinan besar untuk peluang menjadi karyawan tetap ada.

Profil PT Meira Manufacturing Indonesia

PT Meira Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan asal jepang yang bergerak di bidang manufactur baut (Bolt) untuk industri otomotif. PT Meira Manufacturing Indonesia berdiri sejak tahun 2015 di Kawasan Industri Mitra (KIM) Karawang.  PT Meira Manufacturing Indonesia termasuk cabang dari meira corporation jepang yang berdiri di jepang pada tahun 1932. 

Selain di jepang dan indonesia perusahaan ini juga ada di tailand dengan nama perusahaannya yaitu THAI MEIRA CO., LTD. dan di amerika yaitu ROCKNEL FASTENER, INC.(America). Untuk profil lengkap PT Meira Manufacturing Indonesia silahkan buka situs atau website resminya di www.meira.co.jp.

Alamat lengkap PT Meira Manufacturing Indonesia yaitu di Kawasan Industri Mitra (KIM) Karawang, Jl. Mitra Raya II Blok F No 5-6,Parungmulya, Ciampel, Karawang, Jawa Barat
Alamat email PT Meira Manufacturing Indonesia : hrd@meira.co.id