Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk (Kawasan BIC Purwakarta)

Panggilan tes tulis PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk di kawasan BIC purwakarta untuk posisi Staff Finance. Untuk posisi lain biasanya yang dipanggil untuk maintenance, Warehouse dan operator forklift.

Alamat email PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk sudah banyak yang tahu, sudah dari dulu PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk membuka lowongan kerja lewat email. Hanya yang mempunyai pengalaman tertentu yang akan dipanggil.
PT Indopoly Swakarsa Industry

Salah satu lowongan kerja di kawasan BIC lewat email yaitu PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk. Tidak banyak perusahaan di purwakarta yang menerima via email. Semoga saja suatu saat nanti perusahaan di purwakarta bisa membuka via email. Selain via email loker PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk juga bisa teman-teman lamar via jobstreet. Peluang kartap di PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk sangat besar biasanya kontrak 6 bulan kemudian apabila kerja bagus diangkat menjadi karyawan. Setelah saya cari informasi lebih dalam memang benar mayoritas yang kerja di PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk sudah menjadi kartap.

Profil PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk

PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk. (“Indopoly atau Perseroan”) didirikan sebagai produsen film premium untuk industri flexibel packaging pada tanggal 24 Maret 1995 di Jakarta, Indonesia, sesuai dengan Akta Pendirian No. 114 tanggal 24 Maret 1995. Kegiatan usaha utama dari Perseroan adalah memproduksi film premium yang digunakan dalam pengemasan makanan, pengemasan non-makanan, industri laminasi grafis dan lain sebagainya. Dengan menggunakan merek Elene, Perseroan memproduksi film Biaxially-Oriented Polypropylene (BOPP) dan Biaxially-Oriented Polyester (BOPET).

Untuk mempertahankan pertumbuhan berkelanjutan dan mengembangkan usahanya lebih jauh lagi, Indopoly melakukan penawaran umum perdana pada tanggal 9 Juli 2010 dengan mencatatkan 2.300.178.500 saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham ‘IPOL’. 

Saat ini Perseroan melayani lebih dari 250 pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai produk yang dikategorikan menjadi 3 (tiga) segmen yaitu kemasan rokok, kemasan makanan, dan film termasuk kemasan hijau ramah lingkungan serta film laminasi grafis. Untuk meningkatkan kompetisi di pasar, Perseroan secara terus-menerus melakukan riset dan pengembangan, meningkatkan teknologi serta melakukan diversifikasi terhadap produk-produk yang menawarkan nilai tambah untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang. Belakangan ini, Perseroan telah sukses mengembangkan 3 (tiga) produk baru:

• High Barrier Metalized BOPP Film yang didesain khusus untuk memberikan nilai ekonomis yang lebih kepada pelanggan tanpa mengorbankan kemampuan barrier terhadap kelembaban dan oksigen.

• Low Seal Matte BOPP Film yang didesain untuk meningkatkan produktifitas di mesin pelanggan karena proses pengemasan dapat dilakukan pada kecepatan yang lebih tinggi.

•White Cavitated BOPP Film yang didesain khusus sebagai struktur lapisan tunggal untuk dipakai pada mesin label botol yang berkecepatan tinggi. Film ini telah disertifikasi oleh Association of Postconsumer Plastic Recylers (APR) – USA.

Alamat lengkap PT Indopoly Swakarsa Industry : Kawasan BIC  Sector A-1 Block 5, 6, 7 Kota Bukit Indah Dangdeur, Bungursari, Purwakarta Jawa Barat 
Alamat email PT Indopoly Swakarsa Industry :recruitment@indopoly.co.id