Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia (Loker Via Email MM2100)

Panggilan tes PT NSK BMI untuk posisi operator Chipcrusher bagi lulusan SMK/SMA sederajat. PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia sering sekali membuka lowongan via email sejak dulu, sudah banyak pasukan random email yang kerja disana. Untuk posisi lain seperti operator forklift atau admin juga pernah ada panggilan. 
PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia

Alamat email PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia sekarang ada yang terbaru, dulu memakai email perusahaan pribadi sekarang sudah memakai rekrukmen. Bagi pasukan random email tidak usah menambahkan di daftar alamat email karena sudah saya update tahun kemaren. Mungkin informasi email terbaru PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia bagi teman-teman yang belum mengetahuinya dan ingin mencoba melamar ke PT NSK ini.

Lowongan kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia mungkin untuk bulan ini untuk posisi operator. Untuk posisi lain saya juga tidak tahu kapan akan dibuka kembali dan untuk penutupan loker email PT NSK BMI ini juga saya tidak tahu. Untuk kriteria untuk posisi operator Chipcusher untuk dari referensi tahun lalau tidak terlalu susah.

Persyaratan

- Laki-Laki
- Usia 25 - 30 tahun
- Lulusan SMA/SMK
- Belum pernah bekerja di PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia

Persyaratan tersebut adalah untuk tahun yang lalu, dan untuk informasi persyaratan di tahun ini belum ada informasi yang pasti. Apabila berminat atau ingin mencoba ke PT NSK silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran melalui email : rekrutmen@nsk.com. Apabila sedang membuka loker dan sesuai kualifikasi bisa di panggil via SMS.

PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang otomotif yang terletak di Kawasan industri MM2100. PT NSK BMI berdiri pada tahun 1994, Produk dari PT NSK BMI adalah bearing untuk komponen otomotif. Gaji PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia menurut saya termasuk besar informasi dari yang sudah bekerja disana karena lembur juga kenceng. Kesejahteraan PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia juga bagus dan jarang yang sudah masuk ke PT NSK kemudian Resign. Rata-rata yang bekerja di PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia betah dan sampe habis kontrak. Sebenarnya masalah gaji tergantung dengan penilaian masing masing tidak bisa disamakan. 
   
Alamat lengkap PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia : Jalan Lombok Blok M-4 Kawasan Industri MM2100 Cibitung, Bekasi.
Alamat email PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia : rekrutmen@nsk.com